Manfaat Coklat Untuk Kecantikan

Bookmark and Share
Manfaat Coklat Untuk Kecantikan - Sipa nih yang pengen terlihat cantik pasti semua perempuan sangat ingin sekali tampil cantik maka dari itu saya mau bagi-bagi tips kesehatan nih yaitu  Manfaat Coklat Untuk Kecantikan tahu ga sobat bahwa coklat bisa meningkatkan kecantikan loh karena kandungan yang terdapat dalam coklat memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya berfungsi untuk menjaga kelembutan, melembapkan, mengencangkan dan memperhalus kulit. Coklat juga dapat memperlambat penuaan pada kulit, termasuk mencegah kerutan pada wajah.
Cara nya bagimana?
Caranya yaitu dengan dibuat masker dan anda juga bisa membuatny sendiri dirumah nah loh pastinya hematkan terus manfaatnya banyak lagi. Untuk Sobat yang ingin mencoba menggunakan coklat untuk wajah Anda, dapat mencoba cara berikut silakan baca nih tahap-tahapnya di bawah ini:

Bahan:
Dark chocolate (kandungan coklat tinggi), susu bubuk putih (full cream), garam

Cara:
Cairkan coklat
Campur semua bahan dalam coklat yang telah mencair dan aduk rata
Dinginkan sampai mencapai suhu ruang
Oleskan pada wajah selama 15-30 menit
Susu dan garam dapat pula diganti dengan mentega, gula dan madu bila ingin memberikan efek lembab dan antiseptik pada wajah.

Untuk kulit tubuh, Sobat dapat membuat sabun mandi coklat. Caranya dengan menyeduh susu putih dicampur dengan irisan coklat sampai coklat mencair, kemudian dapat dicampur dengan sabun mandi cair atau dituang dalam bathtub

Nah itu dia tips kecantikan hari ini,, semoga menjadi tambah cantik di luar maupun dalam. Semoga bermanfaat.

Artikel Lain-nya

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Toko Online Ramuan Madura said...

wah maknyuzz.

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.