Cara Mengecilkan Alexa Rank Blog

Bookmark and Share
Cara Mengecilkan Alexa Rank Blog - berikut ini adalah salah satu trik yang akan Sofilmendo bagikan trik tersebut adalah Bagaimana Cara Mengecilkan Nilai Alexa Blog, trik yang dirasa mudah buat para senior namun sangat berguna buat pemula seperti saya ini..Dan beriku adalah Cara Mengecilkan Nilai Alexa Rank Blog : 

  • Blogwalking

Langkah Pertama adalah Blogwalking. Hmm,, Kenapa Harus Blogwalking ?? Karena dengan Blogwalking, anda bisa mendapatkan banyak pengunjung/visitor yang mungkin tertarik dengan Blog/Web Anda. Semakin Banyak visitor , maka Alexa Rank anda yang tadinya puluhan juta, setidaknya bisa mengecil/berkurang.



  • Mempromosikan Blog Anda

Langkah Ke adalah Mempromosikan Blog Anda. Banyak Cara yang dapat Anda Lakukan untuk mempromosikan Blog/Web Anda. Jika Anda memiliki keuangan yang lebih, mungkin anda bisa meng-iklankannya dan tentunya pasti anda akan mendapatkan Banyak visitor dengan melakukan langkah ini Contoh nya bisa kita lihat sendiri , yaitu TokoBagus. Namun jika anda tidak tidak ingin menghambur-hamburkan uang untuk melakukan hal ini, anda bisa mempromosikan Blog/Web Anda  kepada seluruh teman teman anda. Mungkin cara ini membutuhkan kerja keras Fisik kita tentunya.



  • Sering Mengupdate Artikel

Langkah Terakhir adalah Sering Mengupdate Artikel. Perlu Anda Ketahui, Selain Traffiic yang bagus yang telah terapkan dengan langkah-langkah sebelumnya, anda juga perlu mengupdate Artikel Anda. Tidak Perlu banyak-banyak. Cukup 1 atau 2 postingan per harinya. Saya Jamin, Nilai Alexa Rank Anda Pasti akan turun. Karena Selain Traffic yang bagus, Alexa Juga Senang dengan Blog/Web yang selalu Update.

Demikian sedikit trik Cara Mengecilkan Nilai Alexa Rank Blog, semoga bisa berguna dan bermanfaat




Artikel Lain-nya

{ 6 comments... Views All / Send Comment! }

Chexo Web said...

wah makasih infonya sob sehubungan alexa ane masih gendut

cyber romance said...

bro kalau link in alexanya menurun krn apa itu bro?;)

hakim said...

klo masih "no rank data" gimana tuh?

Pastmitra Printing said...

Thank's for Infonya,..

FAEDAH JAYA said...

Benar tu sob.. Blogwalking ya Blogwalking.. dengan Blogwalking dan updates artikel setiap hari terbukti ampuh menurunkan angka alexa rank.. Manfaat sekali sob artikelnya.. Makasih


SALAM <- FAEDAH JAYA ->

MILANISTI | Expression Blog said...

bagus sekali sob artikelnya.

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.