Prediksi Skor Pertandingan CHELSEA VS BARCELONA 19 April 2012 Lengkap

Bookmark and Share
 Prediksi Skor Pertandingan CHELSEA VS BARCELONA 19 April 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Chelsea Vs Barcelona. Walau diremehkan tidak akan mampu menekuk Barcelona di pertemuan pertama Liga Champions Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Barcelona,Chelsea tetap percaya diri.Selain sukses merebut tiket ke final Piala FA selepas menundukkan Tottenham Hotspur 5-1,catatan head-to-head The Bluesdan El Barcaberimbang.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Barcelona Dari delapan pertemuan,keduanya sama-sama memetik 2 kemenangan,4 kali imbang,dan 2 kekalahan.Tak heran bila armada Roberto di Matteo membidik hasil sempurna di kandang,besok. Sejarah menunjuk pasukan El Azulgrana julukan Barcelona kerap tersingkir dari pentas Liga Champions jika mereka kalah pada legpertama di kandang lawan.Dua tahun lalu, Inter Milan membuktikan faktor tersebut, kemenangan 3-1 Inter pada leg pertama mengantar pasukan Jose Mourinho ke partai puncak hingga menjadi juaranya.
Tak hanya itu, Manchester United dan Real Madrid juga sempat membuktikan realitas tersebut.“Dari awal setiap pertandingan, itu 50-50.Barcelona adalah favorit karena mereka memiliki pemain bagus dalam tim,tetapi jika kami bermain seperti yang kami lakukan melawan Spurs,kami akan memiliki kesempatan,”ujar gelandang Frank Lampard seusai pertandingan kontra Tottenham pada semifinal Piala FA, dilansir Goal.

Lampard yang pada pertandingan tersebut menyumbang satu gol juga menandaskan bahwa takut menghadapi Barcelona tak akan ada gunanya.Dia meyakini Barcelona adalah tim yang tak selamanya meraih kemenangan.“Mereka adalah yang terbaik,tapi kami tidak akan menunjukkan rasa takut yang berlebihan,” ujar pemilik nomor punggung 8 itu.

Kedua tim pun sesungguhnya sedang dalam performa yang mengesankan. Jika Barcelona masih berjuang dan berkutat dalam perebutan takhta Liga Spanyol,Chelsea sedang menjalani kekompakan tim setelah ditangani Di Matteo.Total 9 kemenangan telah dicatatkan Di Matteo dari 12 laga yang dijalani,hanya 1 imbang dan 1 kali kekalahan saat kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Primer.

Melihat grafik peningkatan ini,secara matematis Chelsea masih punya kans untuk memberikan perlawanan, walau banyak kalangan lebih mengunggulkan El Barca melaju ke final.“Semua mengakui Barcelona adalah tim hebat.Messi adalah momok menakutkan bersama tim yang kompak,tetapi kami tak kalah kompak. Kesempatan itu masih ada,”ujar Di Matteo.

Datang bertandang sebagai tamu,dominasi Barcelona diragukan bakal meredup. Pertemuan pada musim 2004/2005 membuktikan bahwa Chelsea bisa menang 4-2 atas sang tamu. Memori tujuh tahun lalu itulah yang ingin kembali diulang pasukan Biru. ”Chelsea bermain tanpa tekanan dalam beberapa hal karena semua orang mengharapkan Barcelona untuk menang. Mereka juga memiliki pengalaman besar dan kami akan memperlakukan mereka dengan hormat,”tandas bomber El Barca Lionel Messi.

Head to Head Chelsea Vs Barcelona:
May 6, 2009 Chelsea 1 - Barcelona 1 (UCL)‎
Apr 28, 2009 Barcelona 0 - Chelsea 0 (UCL)‎

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
Apr 15, 2012 Tottenham 1 - Chelsea 5 FA
Apr 9, 2012 Fulham 1 - Chelsea 1 EPL
Apr 7, 2012 Chelsea 2 - Wigan Athletic 1 EPL
Apr 4, 2012 Chelsea 2 - Benfica 1 UCL
Mar 31, 2012 Aston Villa 2 - Chelsea 4 EPL

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:
Apr 14, 2012 Levante 1 - Barcelona 2 LIGA
Apr 10, 2012 Barcelona 4 - Getafe 0 LIGA
Apr 7, 2012 Zaragoza 1 - Barcelona 4 LIGA
Apr 3, 2012 Barcelona 3 - Milan 1 UCL
Mar 31, 2012 Barcelona 2 - Athletic Bilbao 0 LIGA

Perkiraan susunan pemain Chelsea Vs Barcelona:
Chelsea: Cech, A. Cole, Terry, Luiz, Ivanovic, Ramires, Mikel, Lampard, Mata, Kalou, Drogba.
Barcelona: Valdes, Puyol, Pique, Alves, Adriano, Busquets, Xavi, Iniesta, Alexis, Messi, Pedro.

Prediksi skor akhir: Chelsea 1-2 Barcelona. Pertandingan Chelsea Vs Barcelona disiarkan langsung di RCTI 01.30 WIB, tanggal 19 April 2012.
Sumber Artikel : Kang Jaya

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.