PREDIKSI SKOR BARCELONA VS CHELSEA 18 APRIL 2012

Bookmark and Share
Bagus Journey mau share  Prediksi Skor On PREDIKSI SKOR BARCELONA VS CHELSEA 18 APRIL 2012 Barcelona adalah salah satu kandidat kuat tim yang akan menjuarai liga Champions musim 2011-2012 kali ini. Seleteh Barcelona mampu mengalahkan Manchester United pada final liga Champions musim 2010-2011 kemarin. Banyak rekor yang telah dipecahkan oleh Lionel Messi dari Barcelona.


Barcelona vs Chelsea

Prediksi bola kali ini belum belum dapat dipastikan 100% bahwa Barcelona akan menjuarai liga Champions musim 2011-2012 tahun ini. Pasalnya lawan saing Barca di liga Champions musim 2011-2012 ini cukup berat meskipun tidak bertemu lagi dengan Manchester United, akan tetapi liga Champions musim ini. Barcelona akan bertemu dengan tim wakil Inggris lainnya yaitu Chelsea pada tanggal 18 April 2012.

Pemenang dari laga Barcelona vs Chelsea akan bertemu dengan pemenang dari laga Real Madrid atau Bayern Munchen, untuk melenggang ke Final liga Champions musim 2011-2012.

Susunan Pemain Barcelona vs Chelsea
Chelsea yang diperkuat oleh dua pemain asal Tim Matador Spanyol rupanya hafal gaya bermain dari jendral lapangan tengah milik Barcelona yaitu Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Juan Manuel Mata dan Fernando Torres siap berduet untuk memborbardir pertahanan Barcelona yang digawangi oleh Charles Puyol dan Gerard Pique.
Susunan pemain Chelsea: Cech, Ivanović, Cole, Luiz, Terry, Ramires, Lampard, Mikel, Torres, Mata, Kalou

Susunan pemain Barcelona vs Chelsea
Namun bukan Barcelona namanya yang akan membiarkan pertahanannya digempur apalagi di kandang sendiri, mustahil Chelsea untuk menang, kita tunggu saja.
Susunan pemain Barcelona: Victor Valdes, Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Carles Puyol, Xavi, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Lionel Messi, Alexis Sanchez.
PREDIKSI SKOR BARCELONA VS CHELSEA 18 APRIL 2012 : 0 - 0

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.