Foto Dan Video Super Junior Konser Di Jakarta 2012 Terbaru

Bookmark and Share
Foto Dan Video Super Junior Konser Di Jakarta 2012 Terbaru - Bagus Journey akan share Berikut ini adalah Foto dan video konser korea Super Junior yang Sofilmendo kutip dari wawanwae.blogspot.com, dan Silahkan disimak
Foto Dan Video Super Junior Konser Di Jakarta 2012 - Konser Super Junior bertajuk SS4 di Jakarta hari pertama 27 April 2012 malam WIB begitu megah dan memukau ribuan Elf Indonesia. Berikut liputan konser Suju plus video dan foto.


Rasa penasaran para penggemar Super Junior terjawab sudah tadi malam di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Mereka yang nonton konser Super Show 4 hari pertama tadi malam pasti pulang ke rumah dengan senyum bahagia dan bermimpi indah. Sebab mereka sudah melihat langsung penampilan SuJu secara langsung.

Berita tentang SS4 yang katanya mengesankan memang benar adanya. Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun sukses memperlihatkan kepada para Elf bahwa mereka layak diidolakan. Dilihat dari panggungnya saja sudah tidak biasa. Panggung konser dibuat mengelilingi penonton. Sehingga sembilan personel boyband pelantun Sorry, Sorry itu bisa berlarian kesana kemari mendekat ke penonton.

Disamping itu, properti panggung juga menarik. Selain bisa bergerak maju mundur dan naik turun, ada juga craine yang bisa mengangkat personel ke atas, mendekat ke penonton yang duduk di tribun. Konser sendiri dimulai pukul 20.00. Dimulai dengan menampilkan video underwater para personel Suju. Lalu terdengar suara teriakan,

"Ladies and Gentleman, I give you 9 superman,". Layar besar itu pun berubah warna menjadi merah dan sembilan personel SuJu keluar. Seluruh penonton pun menyalakan light stick mereka.

Lagu Superman menjadi lagu pembuka. Mereka mengenakan kostum berbeda-beda. Siwon, yang menurut kebanyakan elf yang paling ganteng, menggunakan kacamata hitam. Selanjutnya mereka mengganti kostum dengan tuxedo dan menaikkan emosi penonton dengan Bonamana. Lagu ini begitu enerjik, begitu juga dengan gerakan mereka. Peluh terlihat membanjiri wajah para personel. Tapi justru itu yang menurut para Elf membuat Suju semakin keren.

Saat memperkenalkan diri, SuJu mencoba untuk menjadi lebih dekat dengan penonton. Shindong misalnya. "Saya sudah belajar beberapa kata bahasa kalian. Hatur nuhun," teriaknya. Leeteuk mengucapkan kata yang berbeda lagi. "Assalamualaikum," teriak dia.

Dia juga bilang kalau banyak sekali fans di Indonesia meminta agar mereka konser disini. "Banyak sekali yang minta lewat social media. Senang sekali sekarang kami sudah disini. Kami akan menghibur kalian tiga hari. Jadi mohon bantuannya supaya kami bisa membuat kita semua bersemangat," katanya.

Selain menyanyikan lagu-lagu milik sendiri, mereka juga menyanyikan cover lagu milik penyanyi lain. Seperti Kyuhyun yang nyanyi solo lagi Stevie Wonder. Gayanya juga dibuat mirip. Pakai kacamata hitam dan main harmonika. Lalu Ryeowook menyanyikan Move Like Jagger milik Maroon 5. Yang paling berkesan adalah Shindong.

Shindong sendiri terkenal pintar menari. Saat aksi solo dia pun menunjukkan kebolehannya menari. Dia menarikan lagu Cinta Jangan Kau Pergi milik Vidi Aldiano. Dalam gerakannya, dia seperti menerjemahkan syair lagu yang dipopulerkan oleh Sheila Majid itu melalui gerakannya.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.