Zodiak Hari Ini 2012

Bookmark and Share
Zodiak Hari Ini 2012 - Buat kamu semua yang ingin tahu apa ramalan zodiak hari ini yang kamu punya ditahun 2012 ini pas banget, kali ini saya ingin berbagi buat kamu semua tentang Zodiak Hari Ini 2012 dan semoga saja bisa bermanfaat buat kamu semua. Nah sobat mari kita baca bersama-sama artikelnya yang ada dibawah ini.

Ramalan Zodiak Hari Ini

Dan berikut ini adalah Zodiak Hari Ini 2012 :

Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini

Zodiak Capricorn Hari Ini 2012

Umum: Tak ada yang permanen. Inilah yang mesti kamu pikirkan dan hadapi di awal pekan. Berilah ruang pada sikap dan pendekatan yang holistik untuk membuat perubahan yang berarti dalam hidup dan lingkungan kamu. Perubahan itu baru terasa di pertengahan pekan ini. Kehidupan moral dan relasi sosial kamu kuat. Itulah kunci kamu.

Cinta: Apakah hubungan ini akan berakhir?? Itulah fokus kamu di awal pekan. Ini fokus yang salah. Daripada bingung tentang bagaimana dan kapan jalinan cinta kamu berdua berakhir, sebaiknya berpikir bagaimana mempertahankan hubungan kamu saat ini. Pikirkan pula bagaimana menikmati waktu yang indah bersama. Mengapa mesti bingung kalau kamu benar-benar dimabuk cinta pada pertengahan pekan ini.

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini

Zodiak Aquarius Hari Ini 2012

Umum: Semakin bisa kamu menemukan kebebasan diri, kamu semakin bahagia. Beranilah mengubah rutinitas karena kebosanan muncul bukan karena tak ada hal baru melainkan karena kamu tidak berusaha mencari dan menemukan hal baru. Mungkin kamu perlu bolos sejenak, menemukan sesuatu atau orang baru yang menggembirakan.

Cinta: Awal pekan tak terlalu romantis karena kamu lebih suka berpikir hal-hal yang rumit, abstrak, suka bermain dengan konsep-konsep baru. kamu akan lebih banyak diam dan berefleksi. Yang ada di otak kamu adalah bagaimana menyusun masa depan yang baik dan pasti. Kamu baru terusik dengan cinta ketika seseorang tiba-tiba muncul dan menggoda kamu.

Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini

Zodiak Pisces Hari Ini 2012

Umum: Sepertinya ada selubung yang membuat kamu agak bingung ke mana mesti melangkah atau apa yang mesti dibuat. Banyak hal terlihat kabur, tak jelas. Tapi di pertengahan minggu kamu dilingkupi misteri cinta. Kamu tampak fantastik membongkar misteri itu.

Cinta: Cerita yang sebenarnya tentang kehidupan cinta kamu membuat kamu mengelak dan menghindarkan diri. Ini terlihat membingungkan, tetapi sebetulnya indah juga karena membuat jarak seperti itu bisa meredam gejolak hebat. Ambillah waktu untuk menulis puisi atau surat cinta untuk menjelaskan persoalan yang ada. Pasangan kamu akan terbuka dan menerima kamu dengan tangan terbuka dan menerima kamu dengan tangan terbuka di akhir pekan.

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini

Zodiak Aries Hari Ini 2012

Umum: Kamu sedikit lebih tenang dan bijaksana. Kamu bisa mengombinasikan ilmu dan praktik. Komunikasi dan relasi kamu terjalin baik. Kamu membuat orang kagum dan hormat pada kamu. Jika ada yang meminta bantuan kamu, jangan tolak. Berikan apa yang pantas dia dapatkan.

Cinta: Jangan rencanakan lebih dahulu bagaimana menikmati makan malam yang romantis atau kencan yang aman. Biarkan niat itu muncul spontan. Spontanitas semacam ini, sekalipun kedengarannya kurang bijaksana karena kamu seperti memaksa orang, tetap perlu untuk memperkuat hubungan kamu.

Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini

Zodiak Taurus Hari Ini 2012

Umum: Jika ada persoalan yang muncul dan kamu masa bodoh, Kamu akan kesulitan sendiri. Petakan waktu kamu dengan seksama dan jangan membiarkan pekerjaan membuat kamu kewalahan. Jika perlu, carilah cara baru menghadapi pekerjaan dan menikmati hidup kamu.

Cinta: Jika cinta kamu mulai redup, jangan paksakan diri untuk tinggal dalam keredupan semacam itu. Keluarlah dan bukalah diri untuk orang lain yang ingin sekali mengenal kamu. Orang ini bahkan membuat kamu begitu bahagia, sehingga kamu tidak yakin bisa tenang jika tak berada di sampingnya. Begitu pun sebaliknya.

Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini

Zodiak Gemini Hari Ini 2012

Umum: Kamu terlahir sebagai orang yang sangat menyukai jaringan kerja, entah itu untuk tujuan sosial, bisnis kamu sendiri, atau bahkan keduanya. Yang menjadi kunci buat kamu adalah komprehensi. Kamu lebih suka berdiskusi untuk memecahkan masalah ketimbang mencela
.



Cinta: Dia memberi nasihat pada kamu. Tapi kamu bingung apakah harus mengikutinya. Itulah, Itu nasihat yang baik. Bukankah kamu juga perlu berefleksi dan meningkatkan kepercayaan diri?? Setiap masalah yang menghadang kamu harus bisa mengatasinya.

Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini


Zodiak Cancer Hari Ini 2012

Umum: Kamu mendapat kesempatan untuk berlibur atau menikmati keindahan sebuah tempat. Kamu bisa mengundang teman atau orang yang kamu sukai untuk menyertai kamu. Di saat seperti itu, bagilah pengalaman, wawasan, dan perspektif kamu.

Cinta: Tanggaplah terhadap setiap perkembangan yang terjadi dalam cinta seperti kamu dengan cepat menyikapi persoalan kerja atau urusan lain. Emosi kamu tinggi. Kamu bahkan tak sempat berpikir sebelum berbicara. Bertahanlah! kamu akan berubah tenang dan disukai orang.

Ramalan Zodiak Leo Hari Ini

Zodiak Leo Hari Ini 2012

Umum: Kamu punya kemauan, rasa, dan pengetahuan yang baik. Pikiran kamu berjalan cepat. Tapi hati-hatilah. Di pertengahan pekan ini akan muncul orang yang menganggap dirinya tahu banyak hal di depan kamu. Hadapilah orang ini dengan tenang dan bijaksana. Ia akan belajar banyak hal dari kamu.

Cinta: Kamu belajar dan tahu banyak hal baru dari pasangan. Ternyata pasangan kamu itu pintar dan bisa mengajarkan banyak hal kepada kamu. Jika kamu tak punya waktu untuk berpikir tentang semua ini, setidak-tidaknya kamu punya teman yang bisa diajak berdiskusi.

Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini

Zodiak Virgo Hari Ini 2012

Umum: Kamu punya kepercayaan yang kuat. Tapi ada saja hal yang terlihat sederhana tapi bisa membuat kamu kehilangan kepercayaan. Berpikirlah untuk bisa menemukannya kembali. Nikmatilah waktu kamu dengan pergi ke tempat yang sunyi, menikmati segelas kopi di restoran baru.

Cinta: Senin adalah hari yang paling tak jelas. Setiap orang nyaris saling bermusuhan. Tapi di pertengahan pekan ini kamu justru merasakan hal lain. Kamu dan pasangan kamu menikmati malam bersama dan berusaha saling menguak isi hati. Tapi keindahan ini memudar karena kamu disibukkan oleh pekerjaan dan urusan keluarga kamu.

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini

Zodiak Libra Hari Ini 2012

Umum: Relasi dan persaudaraan kamu mengalir bersama. Kamu harus punya kesempatan untuk membangun kepercayaan dan menegaskan kembali relasi kamu, bagaimana seharusnya membangun relasi yang baik. Di sini kamu perlu sikap proaktif. Emosi kamu akan berbicara banyak. Carilah tempat dan pengalaman baru yang bisa membuat kamu segar berpikir dan melepaskan ketegangan.

Cinta: Pekan ini romantisme menjejali kehidupan kamu, mulai dari kumpul-kumpul bareng, makan bareng, hingga duduk dan ngobrol berdua. Nikmatilah, kamu tak perlu menolak karena menganggap tak terlalu penting dan mendesak. Di akhir pekan nanti, carilah tempat yang aman, indah, dan tenang untuk kamu berdua.

Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini

Zodiak Scorpio Hari Ini 2012

Umum: Perhatikan kesehatan kamu. Jika sudah lama tak berolah raga, mulailah lagi seperti fitnes dan berjalan-jalan sambil menikmati udara segar. Ingat, selalu ada hubungan antara kesehatan dan kesuksesan. Semakin kamu sehat, semakin lancar energi kamu. Perspektif baru pun semakin terbuka.

Cinta: Kamu tak punya waktu berpikir tentang cinta. kamu bahkan tak punya waktu untuk berpikir tentang diri kamu sendiri. Justru kamu sibuk memecahkan sebuah persoalan yang sedang terjadi. Mengapa mesti kamu?? Karena kamu berkompeten dan punya wewenang. Setelah persoalan ini, Kamu mencoba melirik cinta. Sayang sekali, Kamu gagal. Kamu tak punya Nyali.

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini

Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini (22 November – 21 Desember)

Umum: Kamu senang sekali awal pekan ini. Segala sesuatu tampak indah di hari berikutnya kamu mesti sadar dan realistis. Ada tugas dan tanggung jawab yang butuh perhatian lebih serius. Isilah diri dengan pengetahuan yang cukup, lalu terbukalah dan berbagilah dengan orang lain lewat karya yang bisa dinikmati bersama.

Cinta: Ada orang yang mendekat dan berusaha menarik perhatian kamu. Malang sekali, kamu hanya tertawa menggeleng. Kamu tak terlalu tergoda. Jika hingga di pertengahan pekan kamu tak punya kesempatan melirik orang lain lagi, jalinlah komunikasi, bisa dengan telepon SMS atau apa pun dengan orang yang dekat dengan kamu.

Itulah informasi terbaru 2012 tentang "Zodiak Hari Ini 2012" semoga dapat bermanfaat buat kamu semua ya :), dan jangan lupa baca juga artikel tentang Zodiak Minggu Ini 2012 dan Zodiak Bulan Ini 2012.
Zodiak Hari Ini 2012 
Sumber

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.