Cara Setting APN Internet Unlimited 3

Bookmark and Share
Cara Setting APN Internet Unlimited 3 | Cara Setting APN 3 |  Berikut Ini adalah  Cara Setting APN Internet Unlimited 3 . cara settng APN three ini sangat mudah seperti cara setting APN internet. Bagi penggila facebook, 3 Unlimeted ini sangat cocok untuk di gunakkan karena internetan lebih irit dan tentunya lebih cepat karena menggunakan koneksi EDGE, 3G hingga HSDPA. Selain digunakan di handphone, BroadBand 3 (Three) juga bisa di gunakan di Modem-modem GSM,
Cara Setting Internet Unlimited 3 (Three) 2011,Cara Setting APN 3 (Three) Internet BroadBand Unlimited 2011
Ada beberapa Paket Internet Unlimited yang ditawarkan dengan harga murah dan berbagai pilihan quota internet, antara lain:

Quota 500MB/bulan dengan harga Rp. 35.000.-
Quota 1GB/bulan dengan harga Rp. 50.000.-
Quota 2GB/bulan dengan harga Rp. 75.000.-
Quota 5GB/bulan dengan harga Rp. 125.000.-
Dari masing-masing quota diatas, sobat akan mendapatkan 20% bonus quota (8 Maret – 8 April 2011), jadi jika sobat berlangganan paket internet dengan quota 500MB/bulan, sobat akan mendapatkan bonus quota sebesar 100MB.
Cara mendaftar paket internet dari 3 (three) cukup mudah, sobat cukup dengan hubungi nomor *234# dan lalu pilih paket internet yang sobat inginkan, atau bisa juga melalui sms, dengan format sebagai berikut:
Quota 500MB ketik: MAU 500MB kirim ke 234
Quota 1GB ketik: MAU 1GB kirim ke 234
Quota 2GB ketik: MAU 2GB kirim ke 234
Quota 5GB ketik: MAU 5GB kirim ke 234

Jika sudah mendaftar, maka sobat akan mendapatkan sms yang berhubungan dengan informasi username, password dan APN number yang lalu di setting di hp atau modem sobat. Atau jika tidak mendapatkan sms, maka sobat bisa lakukan setting dengan format sebagai berikut:

APN : 3data
Username : 3data
Password : 3data
Dial Number : *99#

Untuk settingan lainnya biarkan default saja.. Jika Quota telah habis (Sobat akan mendapat SMS pemberitahuan tentang status Quota Sobat dari 3) sesuai dengan tawaran internet unlimited, maka sobat masih bisa melakukan koneksi internet sampai batas akhir (1 bulan sejak tanggal pendaftaran peket internet) dengan quota tak terbatas alias unlimited, tetapi dengan kecepatan yang sudah dibatasi tentunya, yaitu hanya sebesar 64kbps saja.
Jika ingin berhenti berlangganan, atau ingin melakukan pendaftaran ulang, karena Quota Habis, sobat bisa kirim SMS ke 234 dengan format: STOPPaket. Misalnya sobat sebelumnya mendaftar untuk paket 500MB, maka formatnya menjadi: STOP 500MB.

Selengkapnya silahkan menuju http://internetan.three.co.id/, dan semoga bermanfaat

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.