MANFAAT DAN KHASIAT MINYAK ZAITUN

Bookmark and Share
MANFAAT DAN KHASIAT MINYAK ZAITUNBerikut Ini adalah Manfaat Dan Khasiat Minyak ZaitunSejak dahulu kala, Minyak zaitun memiliki khasiat untuk menjaga kecantikan. Perancang busana dunia Sophia Loren memberikan rahasia manfaat kecantikannya dengan zat ini. Dan tips kecantikan dibawah ini semuanya menggunakan minyak zaitun sebagai bahan utamanya.


5 Manfaat Minyak Zaitun untuk kecantikan:
1. LulurCampurkan garam, gula dan minyak zaitun dan gunakan sebagai lulur. Manfaat yang akan didapat, disamping akan mengelupas sel-sel kulit mati, kulit lebih lembut dan lembab.
2. Perawatan rambutMinyak zaitun memiliki manfaat untuk melembabkan rambut kering dan benar2 disarankan bagi yang punya rambut tebal untuk melembutkan rambut yang kaku. Caranya, tambahkan minyak zaitun dengan handuk hangat dan biarkan selama 20 menit, lalu cuci bersih. Dan khasia akan langsung terlihat
3. Masker wajahMinyak zaitun memiliki manfaat dan khasiat sebagai masker anti penuaan. Usapkan minyak zaitun pada wajah tetapi tetap hindari area mata. Setelah satu menit, hapus dengan air hangat.
4. Perawatan tangan dan kukuKhasiat yang lain adalah usapkan minyak zaitun pada tangan dan kuku membuat kuku lebih sehat.
5. Melembutkan kulitGunakan minyak zaitun di kaki untuk menhasilkan manfaat sebagai berikut melembutkan dan menghaluskan kulit sebelum tidur. Pakai kaos kaki agar zaitun meresap sempurna. Pemakaian rutin menjadikan kaki halus dan lembut.
Ternyata banyak sekali ya tips kecantikan yang memanfaatkan khasiat luar biasa dari minyak zaitun. Entah apalagi manfaat yang bisa diambil dari minyak ini.

Semoga bermanfaat

Artikel Lain-nya

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Pertapa Mania said...

Saya secara pribadi berusaha untuk Melawan Kegemukan Dengan Minyak Zaitun dan percayalah bahwa mengkonsumsi minyak zaitun setiap hari akan sangat membuat anda tidak mudah lapar dan diet anda akan berhasil. Anda tidak perlu lagi menyiksa diri dengan menahan lapar dalam waktu lama. Tapi yang menjadi masalah dengan minyak zaitun adalah beberapa orang kesulitan menelannya dan harganya masih relatif mahal untuk ukuran kantong orang Indonesia.

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.