Prediksi Skor AS ROMA VS FIORENTINA 16 April 2012

Bookmark and Share
Prediksi Skor AS ROMA VS FIORENTINA 16 April 2012 - Prediksi Skor Pertandingan AS ROMA VS FIORENTINA 16 April 2012 - Prediksi skor AS Roma vs Fiorentina. Prediksi pertandingan AS Roma vs Fiorentina. AS Roma mendapat kabar gembira jelang laga kontra Fiorentina dalam laga Seri A di Stadio Olimpico, Minggu (16/4). Dua sosok penting,striker Francesco Totti dan gelandang Daniele de Rossi,dalam kondisi bugar dan siap kembali ditampilkan.

Prediksi skor pertandingan AS Roma vs Fiorentina Tanpa Totti,Roma menelan kekalahan 2-4 saat dijamu Lecce,Sabtu (7/4).Saat itu, Totti mengalami cedera paha sehingga tidak dimainkan.Saat kembali melawan Udinese, Rabu (11/4),Totti berperan besar saat mengalahkan Udinese 3-1.Kini,melawan La Viola––julukan Fiorentina––tuah Totti dan De Rossi diharapkan bisa kembali mengamankan tiga poin demi mengejar tiket Liga Champions musim depan.

Pelatih Roma Luis Enrique menjalankan perlakukan khusus saat latihan Jumat (13/4).Totti dan De Rossi hanya berlatih di gym.Sementara pasukan lain berlatih di bawah guyuran hujan yang dimulai dengan latihan kebugaran dan diakhiri dengan latihan taktik.Pemain yang tidak ambil bagian melawan Fiorentina adalah Juan dan Fabio Borini. Dalam sisa enam laga,Roma masih berpeluang tampil di Liga Champions.

Saat ini,Serigala Roma bertengger di peringkat 5 dengan 50 poin,atau tertinggal empat angka dari Lazio yang menduduki zona terakhir Liga Champions atau peringkat 3.Sementara peringkat 4 diisi Udinese dengan 51 poin. Udinese menjamu Inter Milan,dini hari tadi. “Kemenangan tak bisa ditawar lagi. Target tiket Liga Champions harus kami selesaikan dengan menyapu seluruh kemenangan.Fiorentina adalah target awal di Olimpico,”tutur Enrique menyikapi enam partai sisa yang harus diselesaikan musim ini,dilansir situs resmi klub.

Di atas kertas,pasukan Serigala Roma unggul secara materi dengan Fiorentina yang kini terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara. Namun,Roma patut waspada karena LaViola pernah mengalahkan AC Milan 2-1 pada Sabtu (7/4).Kemenangan Fiorentina atas Milan menjadi bukti bahwa semangat mereka mengalahkan tim-tim papan atas masih membara. Apalagi,Alessandro Gamberini dkk masih berjuang menjauhi zona degradasi,maka perlawanan keras akan menjadi harga mati pada pertandingan ini.

“Kami tampil buruk akhir-akhir ini,tapi kami tak boleh larut.Bermain di kandang lawan selalu menyulitkan.Kami belum menyerah karena kami masih punya semangat untuk itu,”ujar striker Steven Jovetic menyikapi pertandingan. Jovetic,pemain berdarah Montenegro yang telah mencetak 13 gol musim ini,bertekad menciptakan gol ke gawang Roma.

Tekad itu mengingat pertahanan Milan yang dianggap salah satu terkokoh di Italia pun berhasil dia bobol,apalagi gawang Roma yang hingga pekan ke 32 ini telah kebobolan 42 kali.”Roma lawan berat,mereka punya keuntungan bermain di kandang,tetapi kami punya catatan baik saat tandang,”tutur Jovetic bersemangat untuk mencetak gol.

Head to Head AS Roma vs Fiorentina:
12 Jan 2012 : Roma 3 – 0 Fiorentina (Coppa Italia)
4 Des 2011 : Fiorentina 3 – 0 Roma (Serie A)
20 Mar 2011 : Fiorentina 2 – 2 Roma (Serie A)

Lima Pertandingan terakhir AS Roma:
12 Apr 2012 : Roma 3 – 1 Udinese (Serie A)
7 Apr 2012 : Lecce 4 – 2 Roma (Serie A)
1 Apr 2012 : Roma 5 – 2 Novara (Serie A)
25 Mar 2012 : AC Milan 2 – 1 Roma (Serie A)
20 Mar 2012 : Roma 1 – 0 Genoa (Serie A)

Lima Pertandingan terakhir Fiorentina:
12 Apr 2012 : Fiorentina 0 – 0 Palermo (Serie A)
7 Apr 2012 : AC Milan 1 – 2 Fiorentina (Serie A)
1 Apr 2012 : Fiorentina 1 – 2 Chievo (Serie A)
25 Mar 2012 : Genoa 2 – 2 Fiorentina (Serie A)
18 Mar 2012 : Fiorentina 0 – 5 Juventus (Serie A)

Perkiraan susunan pemain AS Roma vs Fiorentina:
AS Roma: Stekelenburg, Kjaer, Angel, De Rossi, Taddei, Gago, Pjanic, Marquinho, Lamela, Totti, Osvaldo.

Fiorentina: Boruc, Gamberini, Pasqual, De Silvestri, Natali, Nastasic, Behrami, Montolivo, Kharja, Amauri, Jovetic.

Prediksi Skor AS ROMA VS FIORENTINA 16 April 2012 - Prediksi skor akhir: AS Roma 2-0 Fiorentina

Prediksi By : Kang Jaya

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.