Prediksi Skor Manchester United vs Everton 22 April

Bookmark and Share


Prediksi Skor Manchester United vs Everton 22 April – Prediksi Manchester United vs Everton. Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Everton. Manchester United mengincar kenyamanan besar usai menjamu Everton pada Minggu (22/4), Old Trafford seharusnya menjadi penghalang niat The Toffees merusak impian Si Iblis Merah.
Prediksi Skor Manchester United vs Everton Manchester United tahu persis tak boleh menghadirkan ancaman  bagi keberadaan mereka di puncak klasemen yang sudah digenggam dengan keunggulan lima poin atas Manchester City. Seri, apalagi kalah, di laga selain di derbi, bukan pilihan. Everton mungkin akan dianggap ancaman besar terakhir selain City.

Red Devils diperkirakan takkan kehilangan angka di Sunderland pada pekan pamungkas, atau saat disambangi Swansea seminggu sebelumnya. Jadi, kalaupun kalah di rumah tetangga nan gaduh, Etihad, kemungkinan terbesar kehilangan The Toffees ini.
Skuad David Moyes sering merepotkan Manchester United. Di dua pertemuan terakhir, United hanya bisa menang tipis. Mundur satu dan dua partai lagi, Toffees bisa menahan imbang dan juga menang di Goodison Park.

Hanya, Old Trafford sering tampak menjulang di hadapan Everton. Iblis Merah tak perlu takut jika melihat torehan mereka saat didatangi Merseyside Biru.

Di rumahnya, Manchester United selalu menang dalam lima musim terakhir walaupun musim lalu buth gol tunggal Javier “Chicharito” hernandez pada menit ke-84 untuk tiga angka.

Everton pernah menang di Old Trafford di Premier League, tetapi hanya sekali itupun pada musim perdana (1992/93). Toffees pernah juga tiga kali pulang dengan satu angka dari Trafford. Sisa lawatan, 16 kali, berakhir dengan kekalahan, Momok yang rasanya terlampau besar buat klub kecil.

Jangan lupa, “tuduhan” Patrick Vieira bahwa klub mapan seperti United kerap mendapat perlakuan istimewa di rumahnya dari wasit beberapa kali tampak benar adanya. Penalti yang mengawali gol pertama pekan lalu usai aksi Ashley Young mengaitkan kakinya, mengamini dugaan itu.

Dengan jarak 12 angka ke jatah Liga Europa dengan tinggal lima pekan lagi. Everton semakin kekurangan motivasi. Sebuah dorongan tersisa toh bisa memacu semangat klub yang juga beralias The People’s Club ini: finis liga di atas rival sekota, Liverpool.

Kekalahan dari tetangga di semifinal Piala FA tak kurang memperkuat cita-cita ini. The Toffees bersiap bangkit dengan membalikkan kekecewaan itu dengan performa bagus di liga.

“Pada Oktober, saat semua orang berpikir klub ini sudah terpuruk, kami bangkit dari kekecewaan itu. Kami kini berada di peringkat ketujuh. Tanda kehebatan sebuah tim adalah saat bangkit dengan kemenangan. Inilah saatnya kami memperlihatkan ketangguhan lagi. Kami harus melakukannya di Old Trafford,” ujar Phil Neville, kapten Everton di Sky Sports.

Sang kapten tahu persis kemenangan di stadion angker itu akan menyembuhkan luka Toffees. Phil Neville, si kapten, adalah eks United. Asa Neville mungkin terlalu tinggi. Satu poin toh sudah bsia dianggap kebangkitan Everton. Apalagi, ambisi tuan rumah jelas, yakni tak kehilangan poin.

Hanya, usai gol Luis Suarez pada 11 Februari, gawang David De Gea tak pernah kebobolan lagi di Old Trafforf dalam empat laga berikutnya. Lini depan menggelontorkan sembilan gol di empat laga itu. Manchester United pun selalu menang dalam tujuh jamuan terakhir. Pekerjaan berat buat Everton ini mengarah ke kenyamanan lebih cepat yang dimaui Iblis Merah.

Head-To-Head Manchester United vs Everton:
29 Okt 2011 (EPL) Everton 0 – 1 Manchester United
23 Apr 2011 (EPL) Manchester United 1 – 0 Everton
11 Sep 2010 (EPL) Everton 3 – 3 Manchester United
20 Feb 2010 (EPL) Everton 3 – 1 Manchester United
22 Nov 2009 (EPL) Manchester United 3 – 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
15 Apr 2012 (EPL) Manchester United 4 – 0 Aston Villa
12 Apr 2012 (EPL) Wigan Athletic 1 – 0 Manchester United
08 Apr 2012 (EPL) Manchester United 2 – 0 QPR
03 Apr 2012 (EPL) Blackburn Rovers 0 – 2 Manchester United
27 Mar 2012 (EPL) Manchester United 1 – 0 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
14 Apr 2012 (FAC) Liverpool 2 – 1 Everton
90 Apr 2012 (EPL) Everton 4 – 0 Sunderland
07 Apr 2012 (EPL) Norwich City 2 – 2 Everton
31 Mar 2012 (EPL) Everton 2 – 0 West Bromwich
28 Mar 2012 (FAC) Sunderland 0 – 2 Everton

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Everton:
Manchester United (4-4-2): 1-De Gea, 21-Rafael, 6-Evans, 5-Ferdinand, 3-Evra, 18-A. Young, 22-Scholes, 16-Carrick, 25-Valencia, 10-Rooney, 19-Welbeck.    
Everton (4-4-1-1): 24-Howard, 16-Neville, 15-Distin, 6-Jagielka, 23-Coleman, 21-Osman, 25-Fellaini, 4-Gibson, 22-Pienaar,  17-Cahill, 7-Jelavic.

Prediksi skor akhir : Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Everton dengan skor … Manchester United 3 – 1 Everton. Pertandingan Manchester United vs Everton disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 22 April 2012, pukul 18.30 WIB.
Sumber : Bolagolnet

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.