Hasil Skor Pertandingan BLACKBURN VS MANCHESTER UNITED

Bookmark and Share
Hasil Skor Pertandingan BLACKBURN VS MANCHESTER UNITED - Hasil Blackburn vs Manchester. United Manchester United sukses mencuri poin maksimal di Ewood Park Hasil Skor Blackburn vs Manchester , Selasa (3/4) dini hari WIB. Kemenangan 2-0 atas Blackburn Rovers semakin mempelebar jarak United meninggalkan rival sekotanya Manchester City dengan selisih lima poin dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.
Hasil Skor Blackburn vs Manchester United mutlak menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Seolah tampil di kandang sendiri, pasukan Sir Alex Ferguson unggul penguasaan bola.
http://gobola.files.wordpress.com/2012/04/luis-antonio-valencia.jpg?w=549
Pada menit ke-11, United punya kesempatan untuk unggul. Umpan silang mendatar dari Antonio Valencia berhasil disambar oleh Javier Hernandez. Sayang, bola masih menyamping dari gawang Paul Robinson.

Tuan rumah membalas pada menit ke-18. Tembakan jarak jauh David Hoilett mengantarkan bola ke arah gawang MU. Beruntung bagi tim tamu, kiper David De Gea melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau bola.
Setan Merah kembali mendapatkan kesempatan. Berawal dari tendangan pojok Valencia, bola diterima oleh Jonny Evans yang melepaskan tendangan. Sayang, bola masih terlalu pelan dan mudah ditangkap Robinson.
Jelang kedua tim turun minum, Rovers gantian menyentak kubu tim tamu. David De Gea, kiper United, dipaksa berjibaku oleh aksi Marcus Olsson yang menyepak bola dengan keras, kemudian tandukan dari Grant Hanley. Namun, De Gea mampu menepis bola dengan gemilang. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.
MU tetap menekan di babak kedua. Pada menit ke-55, Wayne Rooney mengancam gawang Blackburn lewat eksekusi tendangan bebasnya. Namun, ancaman tersebut tak berbuah gol karena bola masih bisa dihalau oleh Robinson.
Tim tuan rumah juga mendapatkan kesempatan pada menit 62 lewat tendangan bebas. Pedersen melepaskan sepakan mendatar yang sangat keras. Namun, bola masih dapat ditepis oleh De Gea.
Kebuntuan pecah di menit 81 lewat gol spektakuler Valencia. Membawa bola di sisi kiri luar kotak penalti Blackburn, dia melepaskan tendangan keras melengkung ke tiang jauh dengan bagian luar kaki kanannya yang tak bisa dihentikan oleh Paul Robinson.
Gol itu semakin menambah rasa percaya diri pemain tim tamu. Akhirnya, keputusan Ferguson untuk memasukkan Ashley Young membuahkan hasil. Pada menit 86, gol Young menentukan kemenangan United menjadi 2-0.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.