10 Smartphone Paling Laris

Bookmark and Share
10 Smartphone Paling Laris - Bagu anda yang sedang merencanakan untuk belanja smartphone 2012 ataupun yang hanya seksedar mencari informasi saya akan beritahukan kepada anda Smartphone Paling Laris Anda pastinya ingin mengetahui daftar 10 smartphone paling laris di tahun 2011 berdasarkan beberapa versi, sebagai bahan pertimbangan belanja anda tahun ini.
1. Penjualan tertinggi 75 juta unit pada iPhone 4
iphone 4 

Smartphone bernama iPhone 4 resmi dirilis Juni 2010 dan saat itu tersedia untuk pre-order. Ini ada produk Apple iPhone generasi ke 4 yang mengulang keberhasilan pendahulunya, iPhone 3GS. Ponsel cerdas keluaran Apple tersebut hadir dengan desain elegan berkerangka baja stainless uninsulated dan menggunakan IOS 5.0.1 .

2. Penjualan 44 juta unit Samsung Galaxy S II
samsung galaxy s ii 
Penjualan smartphone dari vendor terbesar di Korea Selatan ini juga mengulang kesuksesan kakaknya, Samsung Galaxy S (SGS). Nama smartphone ini pun juga melanjutkan seri produk pendahulunya. Smartphone tipis dan ringan dari Samsung ini beroperasi dengan Android 2.3 (Gingerbread).
3. Penjualan HTC Thunderbolt 16 juta unit
HTC Thunderbolt 
Mungkin juga karena HTC Thunderbolt memiliki penampilan keren, sehingga dia laris terjual 16 juta unit. Produk ini bekerjasama dengan Verizon Wireless sebagai operatornya. HTC Thunderbolt berjalan dengan sistem operasi Android 2.3.4 Gingerbread.

4. Penjualan HTC Evo 4G sebanyak 14 juta unit
htc evo 4g 
HTC lagi-lagi mendapat penjualan tinggi, HTC Evo 4G terjual sebanyak 14 juta unit di sepanjang tahun 2011. Smartphone ini beroperasi dengan Android 2.3.3 dan berjalan dengan operator Sprint.

5. Penjualan iPhone 3GS sebanyak 12 juta unit
apple iphone 3gs 
Seperti pada sebagian gadget dari Apple, iPhone 3GS ini juga tidak beroperasi dengan Android, dia berjalan pada sistem operasi Ios.

6. Penjualan Samsung Infuse 4G sebanyak 9 juta unit
samsung infuse 4g 
Smartphone Samsung ini resmi rilis pada Januari 2011, namun langsung mampu tembus 9 juta unit penjualan hingga akhir 2011. Samsung Infuse 4G menggunakan operator AT&T dan berjalan pada sistem operasi Android 2.3.3. (Gingerbread).

7. Penjualan HTC Droid Incredible sebanyak 8,1 juta unit
HTC Droid Incredible 
Lagi-lagi vendor yang selalu bekerja sama dengan Verizon Wireless ini mampu menembus angka penjualan smartphone tinggi di seluruh dunia. HTC Droid Incredible menggunakan sistem operasi Android Froyo yang bisa diupdate ke Gingerbread.

8. Penjualan Motorola Droid X2 tembus 6,5 juta unit
Motorola Droid X2  
Smartphone ini rilis di pasaran sejak Agustus 2010, dan pernah menjadi penjualan terbanyak kedua setelah iPhone 4 di tahun 2010. Bersistem operasi Android 2.3 Eclair yang bisa diupdate ke Gingerbread.

9. Penjualan HTC Sensation tembus 5 juta unit
HTC Sensation 4G 
Smartphone dari HTC lagi-lagi menembus angka penjualan tinggi di 2011, padahal HTC Sensation ini baru dirilis pada April 2011. Dia beroperasi pada Android 2.3.3 yang bisa diupdate ke 2.3.4 (Gingerbread)

10. Penjualan Samsung Galaxy Nexus terjual 4,4 juta unit
Samsung Galaxy Nexus  
Ini benar-benar hebat, Samsung Galaxy Nexus baru saja diluncurkan pada Oktober 2011 namun langsung tembus angka penjualan 4,4 juta unit hingga akhir 2011. Smartphone ini bekerjasama dengan Google dengan mengembangkan penggunaan Android Ice Cream Sandwich 4.0.1.

Itu dia daftar 10 smartphone paling laris yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan anda yang akan belanja gadget tahun ini.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.