10 Leader KPop Paling Populer

Bookmark and Share
10 Leader KPop Paling Populer - [ Bagus Journey ] Sebuah Grup Band  Boyband dan Girlband pasti memiliki seorang Leader, seorang Leader biasanya memiliki peranan penting Leader baisanya yang mengatur  mengatur anggotanya, memulai perkenalan saat tampil di televisi, dan umumnya dituakan atau paling dihormati dalam sebuah grup. Biasanya seorang Leader lebih menonjol dan lebih terkenal di bandingkan dengan personil lainya nah berikut ini ada 10 Leader KPop  Korea Terpopuler  seperti di kutip dari detik.com penasaran simak berikut ini.
10. Kahi ‘After School’
Selain talentanya dalam menyanyi dan menari, perjalanan hidup Kahi juga membantunya untuk menjadi leader yang baik untuk ‘After School’. Ia kabur dari rumah saat usia 20 tahun dan menjadi penari latar untuk DJ DOC dan BoA. Saat ini Kahi memegang rekor sebagai idola KPop dengan usia paling tua, 30 tahun.
9. DooJoon ‘BEAST’
Meskipun pernah “ditolak” JYP Entertainment untuk bergabung dengan 2PM dan 2AM, Doojoon membuktikan ia juga bisa populer lewat grupnya sekarang, BEAST. Doojoon yang dikenal dengan kekonyolannya itu juga ambil bagian dalam komedi situasi ‘All My Love’ bersama Jo Kwon ’2AM’ dan Ga In ‘Brown Eyed Girls’.
8. CL ’2NE1′
CL (20 tahun) adalah anggota kedua termuda di 2NE1, namun ia bisa menjembatani Sandara Park dan Park Bom (27 tahun) dengan Minzy (17 tahun). CL dianggap sebagai G-Dragon ‘Big Bang’ versi perempuan. Ia sangat baik saat bernyanyi rap dan selera fashionnya pun sangat bagus. Dalam sebuah sesi interview dan anggota 2NE1 harus memilih siapa yang selera fashionnya paling baik, mereka kompak menunjuk CL.
7. Yonghwa ‘CN Blue’
Yonghwa adalah leader baru bagi CN Blue, sebelumnya Jonghyun yang memegang posisi ini. Karirnya melesat ketika membintangi drama seri ‘You’re Beautiful’ bersama Jang Geun Suk dan Park Shin Hye. Ia kemudian tampil sebagai sepasang “suami istri virtual” bersama Seohyun ‘SNSD’ dalam variety show ‘We Got Married’. Akhir-akhir beredar rumor bahwa mereka berdua juga digosipkan berkencan di dunia nyata.
6. Kim Hyun Joong ‘SS501′
Hyun Joong dikenal dengan image 4D (4 dimensional – sebutan untuk orang-orang dengan cara pikir yang beda dengan orang kebanyakan dan tidak terduga). Ia mengakui hidungnya hasil operasi tanpa berpikir dua kali, ia juga mengaku senang wanita yang tahan minum alkohol. Hyung Joon dikenal sebagai fans berat diva seksi Lee Hyori, selama bertahun-tahun, ia selalu menyebut Hyori sebagai perempuan ideal baginya.
5. Onew ‘SHINee’
Onew adalah salah satu leader yang sering di-bully anggota lainnya yang berusia jauh lebih muda. Meskipun demikian, Onew pernah memasak untuk Taemin (anggota SHINee termuda) dan mengantarnya ke sekolah.
4. G-Dragon ‘Big Bang’
G-Dragon yang bernama asli Kwon Ji Young ini sudah wara-wiri di dunia entertainment sejak kecil. Ia memulai training di YG Entertainment sejak usia 12 tahun. GD, nama panggilannya juga menulis sebagian besar lagu untuk Big Bang. Ia pun diakui sebagai jenius musik oleh kritikus dan pengamat musik di Korea.
3. Taeyeon ‘SNSD’
Sebagai leader, Taeyeon dipanggil omma (ibu) oleh anggota lainnya. Ia mendapat julukan ‘Kid Leader’ karena badannya yang kecil. Taeyeon yang dikenal cerewet ini juga setiap pagi bertugas membangunkan anggota SNSD lain yang masih tidur.
2. Yunho ‘TVXQ’
Yunho sudah populer bahkan sebelum resmi menjadi bagian dari TVXQ. Ia bahkan telah memiliki fans club sebelum bergabung dengan TVXQ. Meskipun dikenal berwajah tampan, Yunho bukannya tidak memiliki anti-fans. Ia pernah dilarikan ke rumah sakit pada 2006 setelah meminum minuman pemberian seorang anti-fans. Yunho juga pernah menjadi satu-satunya penari dari Asia untuk konser ‘Michael Jackson: The Tribute Concert’.
1. Leeteuk ‘Super Junior’
Sejak Kibum nonaktif untuk fokus di akting, Kangin nonaktif karena wajib militer, dan Hankyung keluar karena kasus dengan agensi, sebagai leader Leeteuk tetap tersenyum. Ia selalu menjaga image anggota-anggota SuJu dan menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit saat wawancara. Tidak heran Leeteuk menduduki posisi 1 sebagaileader terpopuler.
 [ sumber : palingseru.com ]

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.