Registrasi Ulang NUPTK Tahun 2012

Bookmark and Share
Registrasi Ulang NUPTK Tahun 2012 - Posting kali ini tentang Informasi penting untuk seluruh PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) tentang Registrasi Ulang NUPTK tahun 2012.

NUPTK Kemdiknas

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusa Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia, akan melakukan registrasi ulang semua NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan)  yang telah diterbitkan.

Pada tahun 2012 ini Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMP dan PMP) memiliki program pemutakhiran data NUPTK sekaligus merupakan registrasi ulang Sekolah dan PTK.


Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang tidak melakukan pemutakhiran data NUPTK yang telah dimiliki dinyatakan tidak aktif.

Pemutakhiran data NUPTK secara masal ini sendiri akan dilakukan mulai bulan Mei 2012. Jika anda memiliki NUPTK dan masih aktif sebagai PTK silakan melakukan pemutakhiran dengan Registrasi Ulang NUPTK Tahun 2012 yang dapat dilakukan mulai di tingkat Kabupaten, kecamatan maupun sekolah mulai bulan Mei 2012.

Informasi Selengkapnya: http://psdmp.kemdiknas.go.id/


Registrasi Ulang NUPTK Tahun 2012 

Sumber : http://lenterakecil.com/registrasi-ulang-nuptk-tahun-2012/ 

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.