Aura Kasih Pamer Lamborghini di Video Klip

Bookmark and Share
<style type='text/css'> .post-body{display:none !important} </style>
 Kelar syuting sinetron striping, Aura Kasih kembali ke habitat aslinya di dunia tarik suara. Ia melakukan kegiatan syuting video klip untuk lagu barunya berjudul 'Bukan Pemain Cinta' dengan konsep video klip dance.
Aura Kasih Pamer Lamborghini di Video Klip"Hari ini syuting video klip yang pertama. Konsepnya lebih ke dance dan memang lagunya slow dance. Jadi, lebih ke dancer konsepnya. Ada model tapi lebih ke dance," ucap Aura Kasih, saat ditemui di Studio Gudang, kawasan Cawang, Jakarta Timur.
Video klip itu juga sangat spesial. Aura dan sutradaranya sengaja membuat video klipnya enak untuk dilihat. Salah satu daya tariknya adalah dengan menampilkan salah satu mobil sport mewah merek Lamborghini.
"Aku pengin orang nge-dance ada lamborghini-nya jadi limited banget. Seru aja jadinya," terang penyanyi yang populer lewat lagu 'Mari Bercinta' itu. Lamborghini itu dipinjam dari temannya.
Persiapan pembuatan video klip itu sangat singkat. Kira-kira sekitar seminggu karena diakuinya sangat mendadak. Maklum, Aura Kasih baru saja vakum karena syuting sinetron. Meskipun lagu tersebut sudah direkam satu tahun lalu.
"Ini persiapannya cuma seminggu. Semua serba mendadak. Aku memang vakum di nyanyi karena sinetronnya sudah selesai," tandasnya.

<style type='text/css'> .post-body{display:none !important} </style>

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.