Prediksi Skor REAL MADRID VS REAL SOCIEDAD

Bookmark and Share
Prediksi Skor REAL MADRID VS REAL SOCIEDAD - Bagus Journey mau shre predikdi bola, oke langsung baca aja kawan. Real Madrid kembali akan menjamu Tim papan tengah klasemen, Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad Pekan ini madrid akan menjamu Sociedad di lanjutan La Liga pekan (7/2/11) 01:00WIB. Madrid yang pekan kemarin tumbang,juga oleh tim papan bawah Osasuna membuat langkah Real Madrid untuk tetap menjaga jarak poin dengan barca kian terganjal.

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad Sociedad yang datang dengan rasa percaya diri, Berambisi untuk mencuri poin dikandang Madrid.Bukan tidak mungkin langkah Madrid kembali akan terjegal jika Madrid mengulangi kesalahan saat melawan Osasuna.Karena kekalahan dari osasuna.

Langkah Real Madrid menjaga jarak dengan sang pemuncak Barcelona kian menemui batu terjal usai mereka tak berkutik di tangan Osasuna dan kalah 1-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Reyno de Navarra, Senin (31/1) WIB. Kendati masih tetap nyaman duduk di urutan kedua, tetapi jarak poin Los Blancos dengan Barca kian menjauh. Blaugrana kini surplus tujuh angka dari Madrid.
Hasil Ini merupakan kekalahan kedua Madrid di musim ini. Laga ini berjalan terbilang sangat keras. Terhitung, ada sembilan pemain tim tuan rumah yang dicatat wasit karena menerima hadiah kartu kuning: Soriano, Corominas, Damia, Cumunas, Aranda, Punai, Ricardo, Nelson, Vadocz. Sementara dari Madrid ada tiga punggawa yang menerimanya: Lassana Diarra, Sergio Ramos dan Khedira.

Pertandingan Terakhir Real Madrid
Jan 30 '11 Osasuna Real Madrid 1-0 L
Jan 23 '11 Real Madrid Mallorca 1-0 W
Jan 16 '11 Almeria Real Madrid 1-1 D
Jan 09 '11 Real Madrid Villarreal 4-2 W

Pertandingan Terakhir Sociedad
Jan 29 '11 R.Sociedad Almeria 2-0 W
Jan 23 '11 Villarreal R.Sociedad 2-1 L
Jan 15 '11 Getafe R.Sociedad 0-4 W
Jan 08 '11 R.Sociedad Sevilla 2-3 L

Head To Head Real Madrid vs Real Sociedad
September 18, 2010 Real Sociedad Real Madrid 1-2
February 10, 2007 Real Sociedad Real Madrid 1-2
September 17, 2006 Real Madrid Real Sociedad 2-0
April 08, 2006 Real Madrid Real Sociedad 1-1
November 27, 2005 Real Sociedad Real Madrid 2-2

Perkiraan Formasi Pemain Real Madrid
Iker Casillas, Raúl Albiol Tortajada, Ricardo Carvalho,Álvaro Arbeloa Coca, Ezequiel Garay,Pedro León,Xabi Alonso,Mesut Özil,Emmanuel Adebayor, Cristian Ronaldo,Ángel Fabián Di María.

Perkiraan Formasi Pemain Real Sociedad
Claudio Bravo Muñoz, De La Bella, Ion Ansotegui Gorostola, Mikel Labaka, Zurutuza,Gorka Elustondo Urkola,Diego Rivas Gutiérrez,Dani Estrada, Xabi Prieto,Raúl Tamudo Montero,Antoine Griezmann. 

Prediksi Skor Akhir Real Madrid vs Real Sociedad : 5 - 0


Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.