Hasil Skor Pertandingan MANCHESTER CITY VS SUNDERLAND

Bookmark and Share
Hasil Skor Pertandingan MANCHESTER CITY VS SUNDERLAND - Manchester City kembali gagal meraup poin penuh dalam lanjutan Liga Primer Inggris Hasil skor Manchester City vs Sunderland. Menjamu Sunderland, The Citizens nyaris kalah sebelum akhirnya bisa memaksakan hasil seri 3-3.

Hasil skor Manchester City vs Sunderland Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (31/3/2012) malam WIB, City dibuat benar-benar kewalahan oleh Sunderland. Mereka tertinggal dulu setelah Sebastian Larsson menjebol gawang Joe Hart.

Peluang pertama jadi milik City. Tendangan bebas Kolarov mengarah ke pojok bawah gawang Sunderland, tapi Simon Mignolet masih bisa membendungnya.

Sunderland membalas pada menit ke-16. Craig Gardner menyia-nyiakan peluang di kotak penalti City saat tembakannya cuma menerpa jaring.

Berselang dua menit, Edin Dzeko nyaris mencetak gol. Umpan pendek Balotelli diteruskannya dengan tembakan keras kaki kanan. Namun, Mignolet masih bisa menepis bola.

Usaha Balotelli pada menit ke-27 juga tak membuahkan hasil. Sundulannya menyambut sepak pojok Kolarov melayang di atas mistar.

Empat menit kemudian, Sunderland mencuri gol. Memanfaatkan operan Stephane Sessegnon, Larsson melepaskan tendangan ke pojok bawah gawang City. Hart mencoba menjangkau bola, tapi gagal.

Kolarov kembali mengancam gawang Sunderland lewat tendangan bebasnya pada menit ke-41. Tapi, Mignolet lagi-lagi bisa mengamankannya.

Beberapa saat kemudian, tim tuan rumah mendapatkan hadiah tendangan 12 pas setelah Dzeko dilanggar Gardner di area terlarang. Balotelli yang jadi algojo berhasil menaklukkan Mignolet. City 1, Sunderland 1.

Di masa injury time babak pertama, Sunderland unggul lagi. Crossing Sessegnon dari sisi kanan dengan sempurna ditanduk Bendtner ke gawang Hart.

Sunderland unggul 3-1 pada menit ke-55. Dalam sebuah serangan balik, Sessegnon mengirim umpan terobosan ke Bendtner. Bendtner yang berlari di sayap kanan kemudian melepaskan operan ke mulut gawang, di mana di sana ada Larsson yang mencocor bola.

Tendangan bebas Kolarov pada menit ke-65 kembali tak membuahkan gol. Arah bola masih tipis di atas mistar.

Beberapa menit kemudian, giliran Carlos Tevez yang mengancam gawang. Namun, tendangan kaki kanannya cuma menerpa jala gawang.

Tevez kembali gagal memanfaatkan peluang pada menit ke-79. Tendangannya dari luar kotak penalti bisa diamankan oleh Mignolet.

Memasuki menit ke-83, Bendtner nyaris membawa Sunderland unggul lebih jauh. Tapi, tendangannya masih melenceng tipis.

Balotelli mengubah skor menjadi 2-3 pada menit ke-85. Sepakan terukurnya membuat Mignolet mati kutu.

Tak berselang lama, Kolarov menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Umpan David Pizarro diteruskannya dengan tendangan kaki kiri menyusur tanah dari luar kotak penalti. Masuk.

Video higlight pertandingan Manchester City vs Sunderland:

Susunan pemain Manchester City vs Sunderland:
Manchester CityHart, Richards, Toure, Kompany, Kolarov, Milner (Pizarro 81'), De Jong, Toure Yaya, Silva (Tevez 58'), Balotelli (Johnson 46'), Dzeko

SunderlandMignolet, Bardsley, Turner, Kilgallon (Kyrgiakos 81'), Colback, Larsson, Gardner, Cattermole (Vaughan 90+3'), McClean, Sessegnon, Bendtner


Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.