Alasan Dewi Mau Dinikahi Ki Daus

Bookmark and Share
Alasan Dewi Mau Dinikahi Ki Daus - Jakarta - Saya akan posting info menarik nih sob, Sebenarnya apa sih alasan dewi mau nikahi ki Daus nah past sobat penasaran kan? hhehe. hmmmm  Dewi yang masih berusia 21 tahun mau menikah dengan Ki Daus yang umurnya lebih dari setengah abad. yang tentunya Dewi pun memiliki alasannya tersendiri.

"Saya cuma nggak mau ngerasain sakit hati lagi. Kecewa putus-sambung, jadi saya berpikir mengakhiri masa lajang saya dengan Aki saja," ujar pemilik nama asli Dewi Lestari itu saat ditemui detikHOT belum lama ini.

Dewi menuturkan bahwa dirinya tak menyesali keputusannya menikah dengan Ki Daus. Ia sangat mantab mengarungi bahtera rumah tangga dengan Ki Daus.

"Emang ini kemauan saya untuk nikah sama Aki. Saya engga nyesellah," ujarnya.

Setelah sempat dua kali pacaran, Ki Daus dan Dewi akhirnya menikah di Bandung pada Februari 2011 lalu. Rumah tangga Ki Daus dan Dewi semakin bahagia dengan kehadiran anak perempuan mereka, Zahra yang kini berusia dua bulan.

(hkm/hkm) 

sumber ] 

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.