Kamseupay - Arti Kata Kamseupay

Bookmark and Share

Kamseupay - Arti Kata Kamseupay - Agan pasti tahu kan kata  “unyu” itu loh yang kemarin-kemarin sempet heboh nah sekarang ada yang baru loh kata yang heboh mau tahu? baca terus ya ! hehehehe, kini muncul kata baru yang tidak kalah menarik dan lucu yaitu “kamseupay“. Sebuah kata kamseupay ini muncul akibat perseteruan antara artis Marissa Haque dan artis berakun @DeeDeeKartika di Twitter. Dalam akun twitter milik istri Ikang Fawzi muncul kalimat-kalimat emosional dan menuntut pasal pencemaran nama baik oleh @DeeDeeKartika yang mengeluarkan album religi bersama Memes (artis dan ibu dari Kevin Vierra).
Kamseupay - Arti Kata Kamseupay
Selain itu, Marissa membuat sebuah tulisan tentang hal ini di blognya, marissahaque.blogdetik.com. Inilah isi blog Marissa yang saya cuplik beberapa kalimat yang terdapat kata “kamseupay“nya :

“Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak “kamseupay” atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi. Atau sama suami saya saja Pak yang namanya Ikang Fawzi. Anda sama-sama cerdasnya kok, dan kemarin saya foto anda berdua sedang tegur sapa saat kawinan Pak Dr.dh. Hasim (Dekan F-MIPA). Lebih menjual-lah Pak Dekan, dari pada si Dee Djoemadi @deedeekartika. Excuse me-lah, siapa dia ya? Nggak kenal euy! (smile) CD produksi Bapak nggak jalan kan di pasaran, alias kurang laku (tidak laku??) ”

Kamseupay - Arti Kata Kamseupay
“Kampungan sekali, payah”

Contoh :

Ih tu cewek Kamseupay banget seh…
Nah sekarang Anda tau kan arti kata Kamseupay

[ sumber : zoel.web.id/arti-kata-kamseupay.php ]

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.