Manfaat Lidah Buaya

Bookmark and Share

Manfaat Lidah Buaya – SIapa sih yang gak kenal dengan tanaman yang bernama unik yang satu ini. Ya lidah buaya memang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita. Penasaran apa saja manfaatnya?

Manfaat Lidah Buaya

* Merawat Kulit : tumbuhan ini bisa digunakan untuk merawat kulit agar tetap terjaga kelembapannya dan hampir 75% produk kosmetik saat ini mengandung intisari dari gel lidah buaya (aleo vera).
* Penyubur rambut: ini dia yang sangat legendaris dari khasiat lidah buaya ini karena bisa digunakan sebagai penyubur rambut. Caranya sangat mudah untuk merawat rambut yang bisa dilakukan yaitu ambil 1 pelah darun lidah buaya dan kemudiankupas kulitnya sampai bersih. Setelah itu rendam dalam air selama 20 menit saja dan gosokkan pada kulit kepala (lakukan malam hari sebelum tidur) setelah itu keesokan hari bisa silahkan keramas dan lakukan ini selama 2 bulan untuk hasil yang maksimal.
* Menghilankan Bekas luka : Seperti yang telah saya tulis sebelumnya yaitu tanaman ini bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa sobat laukan atau praktekkan sendiri. Silahkan dibaca “cara menghilangkan bekas jerawat” untuk melihat cara penggunaannya secara benar dan tepat sasaran.
* Menghilangkan Jerawat : Selain dapat menghilangkan bekas luka juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Bagi sobat yang ingin jerawatnya hilang langsung saya baca cara mengunakan lidah buaya sebagai “cara menghilangkan jerawat“.
* Luka bakar : Jika sobat terkena luka bakar langsung saja ambil daun lidah buaya dan kemudian kupas kulitnya kemudian bersihkan dengan air. Setelah itu remas sampai hancur dan gunakan untuk mengolesi kulit yang terbakar.
Semoga info Manfaat Lidah Buaya bermanfaat bagi kita semua.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.