Cara memasang SMS GRATIS di Blog

Bookmark and Share
Cara memasang SMS GRATIS di Blog - Apakah anda ingin sms gratis di blog? pastinya ingin yah, kalo mau sms gratis saya punya caranya, klik ini " Trik kirim SMS Gratis " disitu anda bisa kirim sms gratis sepuasnya..Kali ini saya akan bahas bagaimana Cara memasang SMS GRATIS di Blog yang pastinya mudah deh caranya, kita akan buat sebuah halaman yg berisi form sms gratis, mau tau contohnya, lihat disini Jadi mari kita mulai, pertama klik buat laman baru, atau boleh juga buat entri baru, kasih aja judul entrinya SMS Gratis, selanjutnya anda bisa pilih dari ketiga form ini:WIDGET 1 (banner = NO , iklan sms = YES)
Widget SMS Gratis tanpa banner, Widget SMS Gratis ini bisa anda pasang diwebsite anda tanpa banner iklan di widget, tapi iklan muncul di setiap akhir sms yang dikirim.

WIDGET 2 (banner = YES, iklan sms = NO)
Widget SMS Gratis tanpa sms iklan diakhir teks sms, Widget ini tanpa iklan di akhir SMS tapi ada iklan banner kecil di bawah widget.

WIDGET 3 (banner = YES, iklan sms = YES)
Widget SMS Gratis dengan iklan diakhir sms, tapi ini iklan bisa anda tentukan sendiri, Widget ini ada iklan banner kecil di bawah widget. Misalnya ada punya blog atau website dg nama www.abc123.com, maka setiap pengunjung mengirim SMS akan ada teks -www.abc123.com- di akhir setiap sms yg dikirim.

Anda mau yang mana? jika yang pertama, maka ini codenya:

Widget 1:

<iframe name="wg1" src="http://sms600.com/wg1"
frameborder="0" width="250" height="290"></iframe>

Widget 2:

<iframe name="wg2" src="http://sms600.com/wg2"
frameborder="0" width="250" height="290"></iframe>

Widget 3:

<iframe name="wg3"
src="http://sms600.com/wg3/index.php?
teks=webAnda.com" frameborder="0"
width="250" height="290"></iframe>

Ambil salah satu code tersebut pastekan di entry anda dalam format edit html, dan setelah itu tinggal anda klik Terbitkan Entry.

Selesai.. sekarang anda sudah punya entri sms gratis, Selamat Mencoba.
Sumber Referensi ]

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.