Foto Biodata Aura Kasih Terbaru 2012

Bookmark and Share
 Foto Biodata Aura Kasih Terbaru 2012 - Haysobat Berikut ini adalah info tentang artis cantik nan seksi pula artis kali ini adalah Aura Kasih, Biodata dan Foto Aura kasih pastinya para cowok akan betah nih kalau liatin Aura Kasih Seharian, hehehehe...nanti ada beberapa Informasi tentang Aura Kasih Yang akan ane sajikan seperti Foto Terbaru Aura Kasih, Biodata dan Foto Aura kasih.
Jika sobat ngerasa Ngefans banget sama artis cantik yang satu ini silahkan simak ya Foto Aura Kasih Terbaru Dan Profil N Biodata. 

Aura kasih
Nama Asli : Sanny Aura Syahrani
Agama      : Islam
TTL          : Bandung, 23 Februari 1988
Biografi Aura kasih:
PERSONAL
Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal sebagai Aura Kasih lahir di Bandung, pada tanggal 23 Februari 1988. ia dikenal sebagai penyanyi pendatang baru dalam kancah musik Indonesia.
Aura pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga dengan Pasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008.
KARIR
Aura Kasih merilis album perdananya, MALAIKAT PENGGODA pada tahun 2008. Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung ini mengunggulkan lagu Mari Bercinta pada album pertamanya. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.
Selain Mari Bercinta, lagu lain yang ada dalam albumnya adalah Harta Cinta, Tergila Padamu, Memori, Long Distance, Demi Cinta, Mata Keranjang, Di antara Kita, Ke Puncak Asmara, dan Cinta Mati.
Dalam debut film perdananya, Aura tak hanya berakting, ia juga menyanyikan soundtrack-nya yang juga menjadi album keduanya PUNCAK ASMARA. Album yang dirilis pada 2009 ini menjagokan lagu Asmara dan Jangan Bilang Siapa-Siapa (duet dengan Aliya Sachi).
Dari layar lebar kini Aura merambah dunia sinetron. Ia bermain di AURA, di sini ia harus beradu akting dengan Fachri Albar dan Bertrand Antolin.
Awal 2010, menjadi awal yang kurang menyenangkan bagi Aura. Akibat mangkir dari jadwal manggung di Makassar pada 15 Januari, akhirnya pihak event organizer, Debindo Makassar akan menuntutnya dengan nilai yang cukup besar, yakni Rp2,26 miliar. Menurut pihak manajemen, saat itu Aura sudah akan berangkat ke Makassar, tapi karena ada masalah dengan sang pacar, Kiki Haryanto, membuatnya tak jadi berangkat. Hingga kini, pihak manajemennya pun tak tahu keberadaan Aura. 
DISKOGRAFI
MALAIKAT PENGGODA (2008)
PUNCAK ASMARA (2009)
FILMOGRAFI
ASMARA DUA DIANA (2009)
PERSONA CINTA BIASA (2010)
Sinetron
DEWA (sinetron)
Iklan
Kozuii Slimming Suit (2008-2011)
Frestea Green My Body (2009)
GIV White (2009-2010)
Sandal Dakkari (2011)
LG (2011)
Berikut ini Kumpulan Foto terbaru Aura Kasih 2012 
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih
Foto Aura Kasih

sekian artikel tentang Artis Foto Terbaru Aura Kasih, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.
Biodata dan Foto Aura kasih
Sumber 

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.