Cara Membuat Permalink Di blog Agar SEO

Bookmark and Share
Cara Membuat Permalink Di blog Agar SEO - Kali ini saya akan berbagi tips Cara Membuat Permalink Di blog Agar SEO Sebelumnya perlu saya informasikan bahwa cara ini hanya untuk wordpress saja untuk blogspot silahkan temukan diartikel saya yang lain didalam blog ini
Baiklah sebelumnya akan saya perkenalkan terlebih dahulu Apa itu SEO ?

Cara Membuat Permalink Di Blog Agar SEO
SEO adalah Kependekan dari Search Engine Optimization Merupakan Upaya yang dilakukan blogger agar mendapatkan ranking tertinggi di mesin pencari
Oke baiklah kita mulai saja Cara Membuat Permalink Di blog Agar SEO caranya adalah sbb :
Pergi ke WP admin blog
Klik Setting
Pilih Permalink
Pada common setting pilih Post name atau isi kotak kosong dengan struktur /%postname%/
Save and done
Cukup simple bukan ? siapapun bisa melakukannya.Terimaksih telah membaca Cara Membuat Permalink Di blog Agar SEO

Artikel Lain-nya

{ 5 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

sob, saran saya agar pngunjung lebih betah berlama-lama di blog sobat ini lngsung di buat dong link live nya,,,
shingga tidak brlama-lama mncari artikel permalink utk blogspot...
itu saja saran saya sob, thx y atas info nya, wlaupun ane tdk punya wrpress!
heheheee...

maaf klw ada yg salah!

Darmawan Saputra said...

terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



#Semoga Sehat Selalu :)

Gallery said...

Sy punya cara lain sob buat naikin pagerank, sama trick SEO lainnya..
Agan-agan daftar dulu akun agan sama blognya/website terus pilih menu, SEO, backlink tggl ada pilihan mau liat rank di alexa or blogger rank agan di http://blogger.google-it.info/ terus enter., muncul rank agan ama backlink yg agan pilih tdi., salam blogger

Pantangan Sinusitis said...

Keren banget nih informasinya...

Hipnoterapiskeren said...

Ane baru tw gan makasih infonya

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.