Biodata Dan Foto Bubu Syahrini

Bookmark and Share
Biodata Dan Foto Bubu SyahriniBerikut saya sajikan informasi yang lagi heboh di dunia entertaiment yakni berita bubu syahrini. Bagi anda yang  penasaran terhadap sosok bubu atau bagi anda yang ingin tau siapa itu Bubu silahkan saja disimak penjelasannya berikut ini. Semoga info seputar biodata bubu yang sedang dihebohkan dengan foto mesumnya dengan seorang wanita lain.


Penyanyi Syahrini akhirnya mengenalkan pria yang diklaim sebagai kekasihnya saat pernikahan sang adik, Aisyahrani pada Sabtu (5/5/2012) lalu. Siapakah sebenarnya sosok Bubu?

Tak banyak informasi yang disampaikan Syahrini mengenai identitas Bubu. Ia hanya bilang sang kekasih berasal dari Malaysia.

Pelantun 'Aku Tak Biasa' itu memang cukup tertutup tentang hubungan cintanya. Syahrini yang kini berusia 29 tahun belum mau menceritakan awal pertemuannya dengan Bubu hingga benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

Karena sikap tertutupnya itu, bahkan sosok Bubu sempat diduga fiktif. Tetapi Syahrini akhirnya membuktikannya dengan menggandeng mesra sang kekasih di depan publik.

Namun sayangnya, baik Syahrini maupun Bubu enggan diwawancarai para awak media. Keduanya langsung pergi menghindar dengan kawalan belasan pria berbadan tegap.

Tak lama setelah Syahrini mengenalkan kekasihnya itu, muncul foto pria mirip Bubu tampak mesra dengan wanita lain. Hal itu pun semakin menambah tanda tanya dari para penggemar Syahrini.

Siapakah Bubu sebenarnya? Hingga kini Syahrini masih sulit dihubungi untuk konfirmasi.

Berikut Foto - Foto Bubu Syahrini






Artikel Lain-nya

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

dudi suswandi said...

wah si aktrist kontroversial..banyak ngebual tuh
tutorial,ebookgratis,seo software

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.