Cara Memakai Jilbab Pashmina - Lengkap dengan Video

Bookmark and Share
Cara Memakai Jilbab Pashmina - Lengkap dengan VideoBerikut ini Portal Informasi Online share. Cara Memakai Jilbab Pashmina - Beserta Video-nya.. Memakai jilbab Pashmina sekarang sedang jadi trend, tapi ada banyak wanita yang kesulitan cara pakai kerudung jenis ini secara benar. Maka oleh daripada karena itu disini anda bisa menemukan bagaimana cara yang benar dalam memakai jilbab yang berasal dari bahasa persia :  Pashm (Pashmineh) berarti wol.

Dulu warna dari jilbab pashmina hanyalah hitam dan putih, namun sekarang setelah di pakai di berbagai negara di dunia , motif dari jilbab maupun kerudung pashmina lebih beragam dengan berbagai warna yang kaya. Sehingga sekarang memakai pashmina pun bisa dipadukan dengan apapun gaya berpakain kita.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Sebenarnya cara pakai terbilang mudah, hanya dibutuhkan beberapa langkah kecil dan anda pun sudah mengenakan jilbab pashmina yang cantik. Berikut step by step langkahnya :
  1. Langkah pertama memakai adalah Gunakan ciput sebagai dalaman.
  2. Taruh Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
  3. Kemudian Tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
  4. Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
  5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.
Selesai dan anda sudah memakai jilbab pashmina dengan sangat elegean, jangan lupa cocokkan juga dengan baju dan aksesoris yang menempel di tubuh, supaya hasilnya lebih memuaskan.
Jika masih bingung dengan cara pakai, berikut ada video orang sedang mengenakan jilbab pashmina, Silahkan di tonton untuk mendapatkan gambaran yang jelas karena video ini lebih detail lagi daripada cara-cara yang sudah disebutkan diatas.

Lebih detailnya Bisa Liat Video di bawah ini
Bagaimana sekarang sudah ngertikan? Bagaimana cara memakai jilbab dengan jenis pashmina secara benar.
Seingat saya sejak artis marshanda memakai jenis jilbab pashmina, kemudian tiba2 menjadi trend dikalang ibu2. Lagipula sekarang banyak sekali model dari kerudung jenis ini yang tentu saja semakin menambah warna dalam desain maupun pemakaian sehingga menambah banyak wanita muslimah menyukainya.
Jadi sekarang apakah ibu2 akan berpaling ke model jilbab pashmina. Jika bingung karena pertama kali pakai! Ikuti saja langkah-langkah maupun cara yang telah disebutkan diatas dan ibu akan dengan mudah memakai pashmina. Terima Kasih!!

Semoga Postingan Tentang Cara Memakai Jilbab Pashmina - Lengkap dengan Video, dapat bermanfaat buat anda semua,,,

Artikel Lain-nya

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

jilbab kerudung mania said...

sekarang memang dah bervaria tuk model jilbab/kerudung.
thanks tuk tips cara memakai jilbab pashmina nya. mantap

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.