WISATA KULINER Masakan FAVORITE Di Kota Bandung . Cobain deh !

Bookmark and Share
WISATA KULINER Masakan FAVORITE Di Kota Bandung - hay sobat enikmati liburan di kota Bandung bagi beberapa orang sudah biasa, akan tetapi tidak semua orang dapat menemukan tempat makan enak di kota kembang tersebut. Bagi anda yang binggung, bisa baca-baca ulasan tempat makan favorite/pilihan yang pastinya enak dan tidak nyesal.

Inilah beberapa tempat makan pilihan kami. Di datangi ya, biar ga nyesel tidak mencicipin makanannya.

WISATA KULINER Masakan FAVORITE Di Kota Bandung

1. Warung Bu Eha

Foto Warung Nasi Bu EhaAnda mungkin Berfikir “apa yang menarik dari warung nasi ini?”,Memang dalam sekilas anda akan merasa berfikir seperti itu,Akan tetapi warung ini memiliki prinsip kebersihan yang luar biasa dan kelezatan makanannya pun tidak akan kalah dengan restoran termahal di kota bandung.Nah yang paling di buru orang-orang terhadap warung ini adalah dari kemurahan harganya yang sangat minim tetapi pelayananny sangat maximal,Dengan anda memesan sepaket nasi di tambah 4 macam lauk juga ditambah dengan minuman yang dingin,anda tidak akan membayar lebih dari Rp.15.000-.

Bahkan asalkan anda tahu saja bahwa istri yang ke-2 dari mantan president Republik indonesia,”inggit garnasih”,telah menjadi langganan warung bu eha..!!,Wajar saja dikarenakan warung ini sudah berdiri dan sudah ada sejak tahun 1947,dan telah profesional untuk memberikan resep menu yang akan membuat kita ketagihan.

Dan lokasi warung bu eha memang tidak strategis,yang terletak di dalam pasar cihapit,yang tersembunyi,tetapi akan membuat anda tertantang untuk pergi merasakan masakannya.

2. Sate Maulana Yusuf

Foto sate maulana yusuf bandung

Kata orang bandung bilang,belum afdol rasanya jika pergi kebandung belum merasakan masakan kuliner dari sate khas ala maulana yusuf,Yang lokasinya terletak di jl.maulana yusuf NO.21,Bandung utara.Yang telah berdiri lama sejak tahun 1985.Dan masih di buru oleh warga bandung akan masakan kulinernya yang lezat.

3. Cuanki Serayu

Foto Cuanki Serayu BandungWisata kuliner yang murah meriah di bandung selanjutnya adalah Cuanki Serayu-apakah anda anda tahu bahwa cuankie merupakan suatu singkatan,yang berarti (cari uang jalan kaki),Yah memang benar karena pada saat dulu setiap pedagang cuankie selalu mendorong sebuah roda sambil jalan kaki,akan tetapi apakah anda sudah merasakan cuankie yang satu ini yaitu cuankie serayu.

yang lokasinya terletak di Jl.Serayu yang dekat dengan jl.RE martadinataatau disebut juga jl.Riau yang telah menjadi pusat factory outlet.Jajanan kuliner ini masih dan sangat diminati di kota bandung,tergolong harganya yang murah juga akan membuat perut kita puas,Nah yang lagi berrekreasi ke bandung tidak ada salahnya untuk anda mencoba.

4. Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Foto Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Anda pasti merasa aneh dengan nama restoran yang satu ini,tetapi ini adalah sebuah nama restoran yang sudah terkenal di bandung,Restoran ini baru berdiri sejak tahun 2012 yang lalu,Akan tetapi restoran ini hanya menyediakan makanan kuliner yang terdiri dari sayuran atau di sebut dengan restoran “Vegetarian”,Anda tidak perlu khawatir dengan harga makanan yang ada di restorant ini karena bukan hanya makanan kulinernya saja yang enak dan lezat,Melainkan harganya pun murah meriah.

Restoran “Kehidupan tidak pernah berakhir” ini berlokasi yang terletak di JL.Padjajaran-Bandung.

5. Warung Kopi Bapak Purnama

Foto Kopi dan RotiUntuk anda para pecinta kopi, Jangan ngaku pecinta kopi kalau belum merasakan nikmatnya kopi hitam ala Bpk.purnama.

Warung kopi Bpk.purnama merupakan kedai kopi yang paling tertua yaitu sejak 1930 dan sudah populer dari kenikmatannya,Kedai kopi ini terletak di JL.Alkateri-Bandung.

Untuk Daftar harga kopi di kedai ini anda tidak perlu menguras dompet anda terlalu dalam,Cukup Rp.7.00-,Untuk secangkir kopi nikmat.

Itulah Wisata Kuliner Masakan Favorite di Kota Bandung, Semoga bermanfaat buat sobat semua nya.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.