Ini dia Tips meninggikan badan ideal

Bookmark and Share
Tips Membuat Tinggi Badan Ideal


Memiliki tinggi badan ideal tentu saja merupakan impian semua orang, terutama bagi para remaja. Karena saat remaja itulah ditentukannya suatu pertumbuhan tinggi badan, karena saat remaja itulah pertumbuhan akan terjadi sangat pesat.
Oleh sebab itu banyak para orang tua yang selalu berusaha untuk membuat anak-anaknya tumbuh tinggi karena kelak banyak keuntungan yang bisa didapat dengan posture tubuh yang ideal.
Jika anda menginginkan anak anak anda kelak memiliki tinggi badan yang ideal tentu saja anda harus melakukan beberapa hal untuk menunjang pertumbuhan anak anda.

Berikut ini adalah tips membuat anak anda tumbuh memiliki tinggi badan ideal.

Renang

Anda dapat mengajak anda untuk renang atau dengan cara mengeles kannya, dalam seminggu usahakan anak anda mengikuti les tersebut selama 2kali, karena renang sangat membantu menunjang pertumbuhan anak anda. Kenalkan olah raga renang pada anak anda sejak ia berusia 5-7 tahun. Memperkenalkannya olah raga renang sejak anak masih kecil itu bertujuan untuk membiasakan menyukai olah raga renang, dan kelak ketika ia dewasa tentu saja ia akan mendpatkan tinggi tubuh ideal.

Asupan gizi

Selain berusaha membuat tinggi badan anak anda menjadi ideal tentu saja anda memiliki kewajiban untuk memberikan asupan gizi yang cukup. Berikanlah makanan yang dapat memenuhi asupan gizinya, berikanlah makanan 4 sehat 5 sempurna sehingga asupan gizi anak anda terpenuhi dan dapat tumbuh sehat.

Berikan susu berkalsium tinggi

Anda dapat menggunakan susu murni karena susu murni mengandung kalsium yang sangat tinggi. Jika anda merasa sulit untuk mencari susu murni anda dapat menggunakan susu yang memilki kadar kalsium yang tinggi, sehigga pertumbuhan tulang anak anda dapat terpenuhi dengan baik.
Karena anak adalah segalanya maka kita tentu saja akan memberikan yang terbaik untuk anak kita. Ketika anak anda tumbuh sehat tentu saja anda pun akan bahagia melihatnya, jika anda menginginkan anak memiliki tinggi tubuh ideal anda dapat menggunakan tips yang sudah dijelaskan tadi dan anda dapat mempraktekkannya

Sumber : http://berbinarbinar.com/tips-kecantikan/tips-perawatan-tubuh/tips-membuat-tinggi-badan-ideal.html

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.