Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina

Bookmark and Share
Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina – Hay sobat Update Postingan Kali ini Bagus journey Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina – Cara Pakai Jilbab pashmina. Pada kesempatan kali ini adattifa akan share Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina, so Buat anda wanita – wanita muslima yang ingin tetap tampil keren dengan jilbab di bulan puasa ini khusunya dengan memakai Jilbab Pashmina bisa dapatkan informasi Cara Pakai Jilbab Pashmina disini.
Nah Berikut ini adalah Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina.

Langkah – Langkah Memakai Jilbab Pashmina

Ciput ninja
Sehelai hijab pashmina atau scraf panjang, sebaiknya gunakan hijab pashmina atau scraf yang panjang dan lebar agar dapat kita lipat menjadi dua bagian untuk menutup bagian leher belakang Anda.
Beberapa peniti atau jarum pentul
Langkah pertama, setelah Anda menyiapkan ciput ninja segera pakai seperti yang terihat pada model diatas.
Langkah kedua, pakai hijab pashmina atau scraf Anda dengan posisi salah satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya. Kemudian biarkan bagian hijab pashmina yang panjang berada pada bagian belakang leher.
Langkah ketiga, bawa bagian pashmina yang lebih panjang menuju ke arah bagian kiri sampai menutupi leher Anda seperti pada gambar diatas.
Langkah keempat, Agar posisinya kuat, sematkan dengan peniti di depan telinga dengan meletakkannya di balik pashmina yang lebih pendek.
Langkah kelima, Angkat bagian bawah hijab pashmina Anda yang panjang menuju puncak kepala.
Langkah keenam, rapikan bagian depan hijab pashmina Anda kemudian sematkan peniti atau jarum pentul pada bagian puncak kepala agar tidak bergeser dan kuat posisinya.
Terakhir, rapikan kembali beberapa bagian jilbab Anda yang belum rapi. Kini Anda sudah siap tampil gaya dan modis dengan jilbab yang praktis dan menawan. Mudah dan praktis bukan?
Demikianlah informasi seputar  Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina semoga bisa bermanfaat untuk anda
sumber : vemale.com
Sumber
Nah Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.