Download Film Terbaru Gratisss 2013

Bookmark and Share
Hay sobat Dunia perfilman selalu dihiasi oleh bintang bintang film baru. Di bulan juli ini banyak sekali film baru yang sudah dirilis dan tayang di bioskop. Mungkin film Indonesia masih kurang peminatnya di bandingkan dengan film barat. Hal itu mungkin karena kualitas film Indonesia yang hanya monoton, kebanyakan film dengan genre horor dan itupun hanya mengandalkan artis yang seksi untuk menarik perhatian.  Berbeda dengan film barat yang fantastik dengan laga dan animasinya. Tapi tak apalah, karena saya akan memberikan Film Terbaru Gratis di tahun 2013 ini.
Film terbaru 2013 yang akan tayang di bioskop akan saya bahas disini, jadi buat penggemar film  bioskop terbaru, Untuk menyambut bulan suci Ramadan, tak ada salahnya mempersiapkan budget untuk menonton film baru yang akan di rilis di bulan bulan ini. Buat anda penggemar film jangan sampai terlewatkan untuk menonton filmnya di bioskop. Oke Tidak usah terlalu panjang lebar blogKumpulan Info Terbaru akan segera menyajikan link download film terbaru 2013.
download+film+terbaru+gratis+2013 Download Film Terbaru Gratis 2013

Download Film Terbaru 2013

1. So Undercover
Molly (Miley Cyrus) adalah gadis tomboy yang direkrut FBI untuk mengungkap sebuah kasus. Ia pun dikirim ke  universitas dalam rangka mengawasi Alex, putri dari seorang mantan gangster.
 2. The Heat
Agen FBI bernama Sarah Ashburn terpaksa bekerja sama dengan Shannon Mullins, seorang polisi Boston bermulut kasar. Keduanya dipersatukan untuk menangkap bandar obat-obatan terlarang yang kejam. Bisakah keduanya kompak dalam menjalankan tugas?
 3. I’m Star
Mella adalah ketua OSIS yang gaul dan populer. Saat sekolahnya kedatangan murid-murid autis, Mella berusaha mengubah pandangan guru dan teman-temannya agar bisa dekat dan menjalin komunikasi dengan mereka.
 4. Tak Sempurna
Dey, Sabun dan Ba’on adalah tiga sahabat yang tinggal di pinggiran Jakarta dengan kekurangan serta kelebihan masing-masing. Suatu hari Ba’on menolong Mel yang nyaris kena rampok. Namun sikap pahlawan tersebut rupanya bakal mengubah kehidupan tiga sahabat ini.
 5. Despicable Me 2
Gru (Steve Carell) beserta para Minion yang lucu kembali hadir. Kali ini ia diminta oleh Liga Anti-Kejahatan untuk menangkap Eduardo sang kriminal berbahaya.
 6. Pacific Rim
Monster raksasa bernama Kaiju bangkit dari dalam lautan. Untuk mengalahkan monster tersebut, manusia membuat sejumlah robot khusus bernama Jaegers. Apakah robot tersebut bisa menyelamatkan seisi bumi dari ancaman Kaiju?
 7. The Lone Ranger
Tonto (Johnny Depp) adalah pejuang Indian yang bekerja sama dengan penegak hukum bernama John Reid. Perbedaan karakter keduanya digunakan untuk memerangi kerakusan dan korupsi yang melanda.
 8. The Factory
Mike Fletcher adalah polisi yang tengah melacak pembunuhan berantai di wilayah Buffalo, New York. Saat putri Mike diculik oleh si pembunuh, ia nekat melakukan apa saja untuk menangkapnya meski melanggar aturan.
 9. The Wolverine
Wolverine (Hugh Jackman) merantau ke Jepang untuk memulai hidup baru. Namun siapa yang menyangka bila masa lalu malah membayangi masa depan pemilik nama asli Logan tersebut. Bahkan musuh-musuh Wolverine siap menghabisi nyawa pemilik cakar adamintium tersebut, termasuk musuh dalam dirinya.
 10. Grown Ups 2
Tiga tahun setelah kejadian dalam film pertama,  Lenny Feder (Adam Sandler) memboyong keluarga kecilnya ke kampung halaman. Namun semua tak membuat masalah selesai. Yang ada, malah muncul masalah baru.

Download Film Terbaru 2013

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan dan mengetahui jadwal bioskop agar anda tidak ketinggalan film terbaru 2013.
Sumber : FILM TERBARU :: Download Film Terbaru Gratis 2013

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.