Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket

Bookmark and Share

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket – kali ini saya akan berbagi Sinopsis Lengkap Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013 – Film ini menceritakan tentang Tiara diperankan oleh Tamara Blezynski yang menenangkan diri di Pantai Phuket, Thailand setelah mengalami musibah yang merenggut nyawa tunangannya.
air terjun phuket Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket
Di pantai tersebut Tiara bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), membuka sebuah bar kecil. Disini Tiara mendalami olahraga bela diri Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan trauma masa lalu. Pada suatu hari Alan, sahabat semasa kuliah datang ke Phuket untuk menjenguk dan mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Sosok Alan diperankan oleh Darius Sinathrya.
Alan yang masih menyimpan rasa kepada Tiara datang bersama tiga keponakannya yang bernama Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William), dan Aila (Una Putri). Sebagai tuan rumah dan sahabat Tiara, Lea segera mengatur liburan Alan dan keponakannya dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket.
Masalah mulai muncul ketika kapal yang mereka tumpangi mogok dan membuat mereka terdampar di sebuah pulau yang asing. Tiara sadar ada sesuatu yang aneh di pulau ini. Dia merasa bahwa masa lalunya akan terus mengejarnya, namun kali ini Tiara memutuskan untuk menghadapinya.
Film “Air Terjun Pengantin Phuket” ini akan menampilkan keindahan Pantai Phuket yang terkenal tersebut dan tentu juga keindahan tubuh para pemainnya, tapi tidak boleh “piktor” ya.
Berikut data-data Film Air Terjun Pengantin Phuket :
  • Sutradara : Rizal Mantovani
  • Produser : Ody Mulya Hidayat
  • Pemain : Tamara Blezynski, Darius Sinathrya, Kimberly Ryder, Putri Una, Laras Monca, Steven William
  • Genre : Horor, Thriller
  • Distribusi : Maxima Pictures, Dreamscape Pictures
  • Tanggal Rilis : 31 Januari 2013
Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.