Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013

Bookmark and Share
Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 – oke Inilah Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis Lengkap paserta x-factor indonesia  - Update Postingan Kali ini bagus journey Akan Berbagi info  tentang Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 . Untuk Selengkapnya Tentang Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013 Silahkan Lihat dibawah ini
Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis Lengkap paserta x-factor indonesia yang mendapatkan banyak pujian baik dari para juri x-factor ataupun dari masyarakat yang tahu akan ajang pencarian bakat tersebut di karenakan remaja yang masih terdaftar di sebuah sekolah menengah atas ini memiliki suara yang sangat merdu sekali di balik sifat lugu dan pemalu yang menutupi kriterianya.
Fatin Shidqia Lubis 1 Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013
Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013
Memang Biodata seorang Fatin Shidqia Lubis ini belum ramai di cari tidak hal nya seperti Biodata SNSD tapi mungkin waktu demi waktu orang akan mencari dengan berbondong bondong layaknya artis papan atas yang lainya. d`n suatu saat nanti anak belia ini akan bisa meramaikan persaingan di ranah musik blantika indonesia yang semakin berwarna.
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis
Demikian info tentang Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis 2013, Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.