Plugin WordPress SEO Lengkap Yang Wajib Dipakai

Bookmark and Share
Plugin WordPress SEO Lengkap Yang Wajib Dipakai`saya akan share Plugin WordPress SEO Lengkap Yang Wajib Dipakai. dan SEO friendly full. Dan teknik ini biasanya digunakan oleh para mastah-mastah dalm mengikuti kontes SEO. Berikut ini daftar nam plugin yang biasanya di pakai. Tapi wordpress premium ini kita harus mengeluarkan dana untuk membeli hosting dan domain.
Plugin WordPress ini adalah plugins wordpress gratis walaupun mungkin sebagian ada yang free dan pro. Tapi setahu saya memakai plugins ini banyak yang free dalam pemakaian. Di dalam blogspot sayangnya tidak plugins seperti punya wordpress.org bukan wordpress.com lho ya.
top wordpress plugins Plugin WordPress SEO Lengkap Yang Wajib Dipakai
Inilah Plugin WordPress yang biasanya di pakai oleh orang-orang, diantaranya adalah:
1. All In One Seo Pack, Ini plugin pertama dari beberapa plugin untuk Seo, sangat penting keberadaan plugin ini (apalagi yang ikut kontes Belajar Seo Para Pemula ) karena dengan all in one seo pack kita dapat menentukan title tag, meta tag, meta description, keyword secara mudah, tidak perlu lagi mengedit secara manual. Jika anda merasa kesusahan dalam mengoptimasi metadata blog anda, maka sepertinya plugin ini cocok untuk anda.
2. Google XML Sitemap Generator
Google Sitemap genarator adalah plugin yang bekerja otomatis membuat sitemap pada Blog anda. Jadi anda tidak perlu lagi submit sitemap di webmaster.
Download http://wordpress.org/extend/plugins/google-sitemap-generator/
3. Kb Robot Txt
Kb robot txt berguna untuk membuat robot txt Blog anda.
Download http://wordpress.org/extend/plugins/kb-robotstxt/
4. SEO Image
SEO Image berfungsi membuat keterangan alt pada gambar secara otomatis dan itu bermanfaat untuk seo gambar pada blog wordpress anda.
Download http://wordpress.org/extend/plugins/seo-image/
5. Platinum SEO pack
Platinum SEO pack bermanfaat untuk mengatur meta tag dan meta description pada bloganda. Anda bisa mengatur meta untuk tag, category atau diskripsi secara otomatis, canonical url dan lain lain. Sekedar menambahkan informasi, sebaiknya anda memilih salah satu di antara All In One Seo Pack atau Platinum SEO pack.
Download http://wordpress.org/extend/plugins/platinum-seo-pack/
6. STT 2 atau Search Terms Tagging
STT 2 berfungsi untuk merekam keyword yang masuk dari google. ini bisa menambah visitor bagi anda dan bagus untuk SEO. Plugin ini buatan orang Indonesia yaitu mas Purwedi Kurniawan.
Download: http://wordpress.org/extend/plugins/searchterms-tagging-2/
7. Clickbump SEO
Clickbump SEO ini berfungsi untuk mengatur seo onpage anda, dari segi pengaturan tag h1, tag h2 dan juga mengatur keyword density pada artikel yang akan anda publish dengan nila skor 1 – 100. jika artikel anda masuk di nilai 80 atau 90 itu sudah termasuk bagus.
Plugin WordPress SEO Lengkap Yang Wajib DiPakai selanjutnya adalah:
8. XML Sitemap Generator, Fungsi dari plugin ini adalah untuk membuat sitemap pada blog kita secara otomatis, sangat cepat dan memiliki pengaturan yang komplit untuk mengoptimalisasi fungsi sitemap blog kita. fungsinya adalah untuk memudahkan crawl search engine mengindeks tiap halaman website/blog kita. plugins ini otomatis.
9. Maxblogpress Ping Optimizer, Plugin yang berfungsi melakukan ping setiap artikel yang kita tulis dengan setting yang bagus, plugin ini hanya akan mem ping artikel yang baru kita tulis(publish), dia tidak akan mem ping hasil editing artikel.
10. Ping no wait, melakukan ping keberbagai penyedia ping, apalagi jumlahnya lebih dari tiga puluh akan memakan waktu yang lama, gunakan plugin ini biar kita tidak menunggu proses dari ping. (plugin pendukung dari ping optimizer).
11. Related Post Plugins, Artikel kita sebaiknya ada internal link atau menghubungkan dengan artikel lainnya,ini dimaksudkan agar artikel yang belum terindeks bisa ikut terindeks bila ada tautan dengan artikel yang telah terindeks di search engine.
12. SEO Smart Links, Salah satu fungsi utama dari SEO Smart Links adalah bahwa plugin ini dapat membuat link ke dalam (inlinks) secara otomatis, karena menurut banyak pakar SEO, inlink sangat bagus dan bermanfaat untuk SEO. Dengan plugin ini anda dapat menentukan jumlah maksimum link, custom link, untuk setiap kata kunci yang akan anda set.
13. SEO Blogroll, mirip dengan Blogroll standar pada WordPress, namun plugin ini dapat digunakan untuk menentukan atribut dari link teman atau situs yang sobat tambahkan di blogroll, apakah nofollow/tidak, dan terbuka di jendela baru atau tidak.
14. NoIndex / NoFollow Link, Plugin ini memungkinkan sobat mengatur noindex atau atribut nofollow untuk kategori, arsip dan tag link. Hal ini berfungsi untuk menghindari duplicate content(konten/isi yang sama).
15. Broken Link Checker, Plugin ini berfungsi untuk mengecek apakah ada link yang rusak di blog sobat ataukah tidak. Link yang rusak sangat tidak bagus untuk SEO maupun pengunjung blog, oleh karenanya anda perlu untuk segera menggantinya atau memperbaiki link tersebut sesegera mungkin.
Demikian Ulsan tentang Plugin WordPress SEO Lengkap Yang Wajib Dipakai

Artikel Lain-nya

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

lha wpmu sendiri apa?

film horor said...

artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.