Motor Piaggio Vespa S 150 ie, LX 150 dan LX 150 ie - bagi Penggemar motor, toh itu motor klasik maupun motor modern pasti mengenal nama motor yang satu ini : VESPA.Ya, Vespa adalah motor legendaris yang tidak perlu diragukan lagi keberadaannya. Sejak jaman dahulu, bahkan hingga detik ini, kita masih sering melihat motor-motor Vespa Klasik berseliweran dijalan raya.
Kini, PIAGGIO, Produsen motor Vespa, menghadirkan kembali kenangan citarasa lama dengan selera teknologi modern, Motor Vespa S 150 ie, LX 150 dan LX 150 ie.
Ketiganya memiliki spesifikasi yang hampir sama, yang membedakan adalah design dan bentuk. Tanpa meninggalkan romantika lama, Piaggio Vespa S 150 ie membawa nuansa jadul dengan engine modern, lampu depan berbentuk kotak dibalut crome menghiasi body S150ie yang berkesan klasik yang elegan namun tetap futuristik. Sedangkan LX 150 dan vespa LX 150 ie mengusung design yang lebih futuristik dengan model lampu depan yang bulat.
Ketiga Motor Vespa ini menggunakan mesin dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik pada mesin bertenaga 150 cc nya sehinggga mampu kurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.
PIAGGIO menyebutkan bahwa keunikan Vespa seri S 150ie, LX 150 dan LX 150 ie adalah bahwa vespa berbody baja ini merupakan perpaduan 2 generasi, jiwa pemberani klasik dengan selera jiwa modern.
Spesifikasi Piaggio Vespa LX 150
Spesifikasi Piaggio Vespa S 150 ie
Anda mempunya kenangan indah bersama Vespa? Mungkin anda layak mencoba motor scutter otomatic ini sebagai pendamping aktivitas anda.
Kini, PIAGGIO, Produsen motor Vespa, menghadirkan kembali kenangan citarasa lama dengan selera teknologi modern, Motor Vespa S 150 ie, LX 150 dan LX 150 ie.
Ketiganya memiliki spesifikasi yang hampir sama, yang membedakan adalah design dan bentuk. Tanpa meninggalkan romantika lama, Piaggio Vespa S 150 ie membawa nuansa jadul dengan engine modern, lampu depan berbentuk kotak dibalut crome menghiasi body S150ie yang berkesan klasik yang elegan namun tetap futuristik. Sedangkan LX 150 dan vespa LX 150 ie mengusung design yang lebih futuristik dengan model lampu depan yang bulat.
Ketiga Motor Vespa ini menggunakan mesin dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik pada mesin bertenaga 150 cc nya sehinggga mampu kurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.
PIAGGIO menyebutkan bahwa keunikan Vespa seri S 150ie, LX 150 dan LX 150 ie adalah bahwa vespa berbody baja ini merupakan perpaduan 2 generasi, jiwa pemberani klasik dengan selera jiwa modern.
Spesifikasi Piaggio Vespa LX 150 ie
- Mesin : LEADER 4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup
- Sistem Pengapian : Injeksi
- Kapasitas : 149.5cc
- Daya Maksimum : 8.6 kW/8.000 rpm
- Torsi Maksimum : 11.2 Nm/6,250 rpm
- Sistem Pendinginan : Udara
- Transmisi : CVT Otomatis
- Suspensi Depan : Lengan tunggal pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
- Suspensi Belakang : Peredam kejut dengan 4 Setting adjustable
- Rem Depan : Cakram
- Rem Belakang : Tromol
- Ban Depan : Tubeless 110/70 – 11"
- Ban Belakang : Tubeless 120/70 – 10"
- Panjang : 1.770 mm
- Lebar : 705 mm
- Tinggi keseluruhan : 1.280mm
- Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
- Kapasitas Tangki : 8.5 L
- Berat Kosong : 114 + 5kg
- Emisi : Euro 3
Spesifikasi Piaggio Vespa LX 150
- Mesin : LEADER 4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup
- Sistem Pengapian : Karburator
- Kapasitas : 124cc
- Daya Maksimum : 7.4 kW/8.250 rpm
- Torsi Maksimum : 9.1 Nm/7.250 rpm
- Sistem Pendinginan : Udara
- Transmisi : CVT OtomatisSuspensi Depan : Lengan tunggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal.
- Suspensi Belakang : Peredam kejut dengan 4 Setting adjustable
- Rem Depan : Cakram
- Rem Belakang : Tromol
- Ban Depan : Tubeless 110/70 – 11"
- Ban Belakang : Tubeless 120/70 – 10"
- Panjang : 1.770 mm
- Lebar : 705 mm
- Tinggi keseluruhan : 1.280mm
- Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
- Kapasitas Tangki : 8.5 L
- Berat Kosong : 114 + 5kg
- Emisi : Euro 3
Spesifikasi Piaggio Vespa S 150 ie
- Mesin : LEADER 4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup
- Sistem Pengapian : Injeksi
- Kapasitas : 149.5cc
- Daya Maksimum : 8.6 kW/8.000 rpm
- Torsi Maksimum : 11.2 Nm/6,250 rpm
- Sistem Pendinginan : Udara
- Transmisi : CVT Otomatis
- Suspensi Depan : Lengan tunggal pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
- Suspensi Belakang : Peredam kejut dengan 4 Setting adjustable
- Rem Depan : Cakram
- Rem Belakang : Tromol
- Ban Depan : Tubeless 110/70 – 11"
- Ban Belakang : Tubeless 120/70 – 10"
- Panjang : 1.770 mm
- Lebar : 705 mm
- Tinggi keseluruhan : 1.280mm
- Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
- Kapasitas Tangki : 8.5 L
- Berat Kosong : 114 + 5kg
- Emisi : Euro 3
Anda mempunya kenangan indah bersama Vespa? Mungkin anda layak mencoba motor scutter otomatic ini sebagai pendamping aktivitas anda.
Tweet |
{ 1 comments... Views All / Post Comment! }
keren-keren nih motor vespanya, kalo beli jaket motornya harus yang keren juga kayanya
Post a Comment