Game Android 2013 Terbaik Dan Gratis

Bookmark and Share

Game Android 2013 Terbaik

hay sobat semua yang suka dengan game android silakan simak ya...
1. Angry Birds
Yang luar biasa permainan populer iOS pindah ke Android beberapa waktu lalu, mendapatkan lebih dari dua juta download selama akhir pekan pertama ketersediaan. Versi Android adalah gratis, tidak seperti rilis Apple dengan pembuat Rovio memilih untuk tetap beberapa iklan di atasnya bukan biaya upfront fee. Hasilnya adalah fisika kusut besar dan sangat menantang yang sangat dipoles dan profesional. Secara gratis. Ini menentang semua hukum ritel modern. Angry Birds untuk Android pertama kali tersedia untuk download dari app store GetJar tetapi sekarang tersedia melalui Google Play.
2. Bebbled
Bebbled adalah game yang disajikan dalam gaya profesional, Anda tidak akan terkejut melihat berjalan pada sesuatu yang menampilkan lencana Nintendo dengan harga yang diminta sebesar £ 19,99. Anda hanya menjatuhkan permata di permata lain untuk nuke kelompok yang lebih besar dengan warna yang sama, tetapi dengan tuntutan yang selalu pengetatan untuk skor combo dan adegan yang mengharuskan Anda untuk memutar telepon Anda untuk membalik lapangan bermain di atas kepalanya, Bebbled segera morphs menjadi sangat kompleks menantang.
3. Red Stone
Ada banyak sekali persegi menyeret game di Android dan Red Stone adalah salah satu yang terbaik. Dan salah satu yang paling sulit. Anda memulai dengan lemak besar ‘King’ persegi itu empat kali dari kotak yang ‘pion’ normal, kemudian mulai menyeret hal-hal sehingga Raja lemak bisa melalui pintu keluar di bagian atas layar. Sulit untuk secara akurat menggambarkan permainan puzzle dalam kata-kata tertulis, tapi serius, itu adalah permainan yang baik.
4. Newton
Dirilis dalam bentuk beta, Newton merupakan tantangan matematika / fisika yang telah Anda berbaris tembakan pada target – tetapi harus bersaing dengan hukum alam, dalam bentuk bius, penarik, Benders (tidak tertawa), cermin dan perangkap, semua membelokkan tembakan Anda dari target.
Pengembang masih menambahkan tingkat itu pada saat ini, jadi suatu hari Newton mungkin akan selesai dan mungkin biaya uang. Tapi untuk sekarang ini gratis dan penciptaan indie besar.
5. Angry Birds Star Wars
Fenomena fisika Angry mengambil giliran untuk aneh akhir tahun 2012, dengan Rovio memperoleh hak untuk berbaur Star Wars karakter dengan Angry Birds populer bermain mekanik. Angry Birds Star Wars sebenarnya cukup bagus, dengan pemain menggunakan Star Wars persenjataan untuk menghancurkan bawah pemandangan samping tindakan destruktif fisika biasa. Bukan kecelakaan mobil IP bentrokan yang kami harapkan.
6. Drop
Beberapa menyebutnya Jatuhkan permainan, orang lain mungkin mengklasifikasikan sebagai demo teknologi yang menggambarkan keakuratan accelerometer platform Android, berkat bagaimana bermain hanya melibatkan memiringkan ponsel Anda saat membuat bola melenting sedikit jatuh antara kesenjangan dalam platform. Either way itu akan menghibur Anda untuk sementara waktu dan memberitahu anda tentang keakuratan accelerometer Anda – sebuah situasi menang-menang.
7. Frozen Bubble
Tema lain kunci dari adegan Android game indie adalah (port) klon judul populer. Seperti Frozen Bubble, yang berbasis di sekitar konsep kuno dan banyak-kali-disalin menembak permata naik satu layar untuk membuat kelompok-kelompok kecil dari cluster berwarna sama. Itulah apa yang Anda lakukan. Anda mungkin pernah melakukannya sejuta kali sebelumnya, jadi jika itu hal Anda mendapatkan ini didownload.
8. Replica Island
Pulau replika adalah permainan platform yang sangat dipoles yang menarik dari hasil mengejutkan menjadi sangat dimainkan pada trackball Android. Momentum berat karakter berarti Anda hanya beralih arah dengan bola atau d-pad, membiarkan Anda jenius tentang tingkat dengan mudah. Lalu ada melompat, bottom-memantul, mengumpulkan dan semua formalitas platform yang biasa lainnya.
9. Gem Miner
Di Gem Miner Anda adalah semacam karakter mol yang suka menggali hal-hal yang keluar dari tanah. Tapi itu tidak penting. Permainan itu sendiri memiliki Anda mikro-mengelola bahan baku yang Anda temukan, upgrade kekuatan menggali dan membeli alat dan peta yang lebih besar dan lebih baik. Tampak hebat, bermain baik pada tombol terbatas macam Android. Ayo, menghisap kehidupan sangat keluar dari planet ini.
10. ConnecToo
Permainan lain puzzle berwarna persegi berbasis, hanya ConnecToo memiliki Anda bergabung mereka. Link yang berwarna merah ke merah, kemudian biru ke biru – kemudian lihat apakah Anda telah meninggalkan jalur melalui link kuning ke kuning. Anda mungkin belum, sehingga menghapus semuanya dan coba lagi.
Sebuah konsep brilian sederhana. ConnecToo digunakan untuk menjadi dibayar-untuk permainan, namun baru-baru ini beralih ke model iklan yang didukung – yang berarti sekarang biaya Anda £ 0,00.
11. Titres
Setelah Anda berhasil rewired otak Anda 25 tahun bermain Tetris dengan cara tertentu dengan tombol tertentu dan terbiasa menekan layar untuk memutar blok Anda, itu … Tetris.
Ini bergantung pada seberapa banyak Anda menikmati menempatkan hal-hal dengan trackball ponsel Anda atau pad. Jika Anda pandai dalam hal itu, itu adalah Tetris clone luar biasa. Mari kita berharap itu tidak dituntut dari keberadaan. UPDATE: Sementara titer tampaknya telah dihapus dari Google Play, sekarang ada aplikasi resmi Tetris tersedia untuk download.
12. Trap!
Tidak permainan paling tampan yang pernah Anda bermain, dengan latar belakang cokelat lusuh dan teks dasar sehingga terlihat seperti sesuatu yang Anda akan menemukan berjalan pada PC di tahun 1985. Tapi perangkap! baik. Anda menggambar garis ke kotak bola bergerak, mendapatkan poin untuk cordoning off potongan layar. Kedengarannya sampah, jadi silakan berinvestasi dua menit dari waktu Anda memiliki pergi di atasnya sehingga Anda tidak berpikir kita sedang berbicara omong kosong.
13. Jewels
Permata berwarna lagi, dan kali ini tugas Anda adalah untuk beralih pasangan untuk membuat kelompok yang lebih besar yang kemudian menghilang. Itu juga mungkin terdengar cukup akrab. Hal yang baik tentang Jewels adalah ukuran dan presentasi, mengelola untuk terlihat profesional sementara kemasan di tingkat lebih dari benar-benar harus diberikan secara gratis.
14. OpenSudoku
Kami harus menempatkan satu pertandingan Sudoku di sini, jadi kami akan pergi dengan OpenSudoku – yang hidup sampai terbuka tag, berkat membiarkan pengguna menginstal paket teka-teki baru yang dihasilkan oleh pembuat Sudoku. Sangat mungkin Anda bisa menggunakan ini untuk bermain teka-teki Sudoku baru untuk sisa hidup Anda, jika itu tidak terlalu menakutkan pikiran.
15. Abduction!
Abduction! adalah platform kecil melompat permainan manis, disajikan dalam gaya yang sama unik dan digambar tangan sebagai super modis Doodle Jump. Anda tidak bisa membantah dengan sapi lucu dan penguin dengan parasut, atau permainan yang mudah untuk bermain dengan satu tangan berkat kontrol accelerometer diakses super.
16. The Great Land Grab
Perpaduan antara alat dan peta Foursquare, The Great macam Grab Tanah area lokal Anda menjadi paket-paket kecil persegi tanah – yang Anda mengambil kepemilikan dengan perjalanan melalui mereka secara real-time dan membeli mereka. Kemudian orang lain torehan mereka dari Anda hari berikutnya, sedikit seperti Risiko dunia nyata. Sebuah gagasan yang bagus, asalkan Anda tidak keberatan nuking baterai Anda dengan meninggalkan telepon Anda duduk di sana di kereta dengan radio GPS pada.
17. Brain Genius Deluxe
Pelatihan hukum dasar kami memberitahu kita lebih baik untuk menggunakan kata “penghormatan” dari pada label sesuatu yang “rip-off”, jadi kami akan merekomendasikan hal ini sebagai “penghormatan” sederhana untuk Nintendo waralaba Brain Training terkenal. Genius jelas Otak Deluxe tidak akan menjadi seperti licin, tapi ada cukup konten di sini untuk membuat Anda “pelatihan otak” (ya, bahkan menggunakan frasa itu) sampai mati baterai Anda. Presentasi ini sangat lambat, tapi sekali lagi yang mungkin permainan mengajarkan kesabaran.
18. Coloroid
Coloroid adalah aery, sangat sederhana dan memiliki tampilan setelah sebuah ledakan di sebuah pabrik Tetris, tetapi bekerja. Yang Anda lakukan adalah memperluas area berwarna, mencoba untuk mengisinya dengan warna dalam jumlah langkah yang mungkin – seperti menggunakan alat Photoshop mengisi pada tingkat yang kompetitif.
19. Cestos
Cestos adalah semacam rekreasi futuristik curling, dimana pemain chuck kelereng satu sama lain untuk mencoba dan menghancurkan orang lain bola / permata sia-sia dan keluar dari zona tersebut. Bagian yang terbaik adalah ini semua terjadi secara online terhadap manusia yang nyata, sehingga selama ada beberapa orang bosan lain di luar sana pada saat yang sama Anda akan memiliki nyata, licik, curang, berhenti orang untuk bermain melawan. Besar.
20. Air Control
Salah satu tema umum lainnya di kancah game Android adalah klon dari game berbasis di sekitar berpura-pura menjadi pengawas lalu lintas udara, di mana anda memandu pesawat untuk pendaratan dengan desir jari Anda. Ada banyak dari mereka, semua cukup banyak hal yang sama – kami telah memilih Air Control seperti itu rilis didukung iklan, sehingga secara teknis gratis.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.