kata kata mutiara cinta

Bookmark and Share

kata kata mutiara cinta
Kata kata mutiara cinta - Menurut anda sendiri apa sich cinta itu?? setiap orang memiliki arti tersendiri dalam memahami apa itu cinta. Aku pernah baca bahwa cinta itu tidak selamanya harus aling memiliki, cinta bukan untuk dilihat melainkan untuk dirasakan. Itulah sebagian arti cinta yang pernah aku baca dan aku sendiri masih belum tahu apa sebenarnya cinta itu, karena aku sendiri belum merasakannya...kasihan ! ! !

Cinta akan terasa indah jika kita bisa memilikinya dan bisa berbagi dengan orang lain termasuk dengan orang yang kita sukai. Ketika kita menulis sebuah kata dengan kata yang merujuk kedalam cinta maka kita sudah bisa membuat kata kata mutiara cinta apalagi kalau kata kata mutiara cinta itu terlahir dari hati, bisa lebih indah lagi tuch..

Nah di postingan berikut ini saya akan berbagi kata kata mutiara cinta yang menurutku sendiri sich bagus dan oke. Daripada kita terus bicara kesana kesini nggak jelas, lebih baik kita langsung aja ke topiknya. Silahkan anda baca sepuasnya.....

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"


Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu.
Tiga jam untuk menjelaskannya
dan seumur hidup untuk membuktikannya


Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.


Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda?
dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda


Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.


Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan


Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia.


Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati 


Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..
  

Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar dilautan telah ramai kapal karam didalamnya..andai muatan kita adalah iman,dan layarnya takwa,nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.


Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.


Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sokongan walaupun saat itu mereka sepatutnya berada di tempat lain yang lebih menyeronokkan.


Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.

Artikel Lain-nya

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Unknown said...

keyeeen kayak puisi xixix komen bac k yaw

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.