Kaskus.us Berganti Jadi Kaskus.co.id

Bookmark and Share
Kaskus.us Berganti Jadi Kaskus.co.id - Kaskus.US sekarang ini tidak bisa di akses dan berubah menjadi Kaskus.com atau co.id. Tergantung browser yang anda gunakan, kalau Chrome saya gunakan melemparkan pesan tertulis seperti ini:

Kaskus.us Berganti Jadi Kaskus.co.id
This webpage is not available
The server at kaskus.us can’t be found, because the DNS lookup failed. DNS is the network service that translates a website’s name to its Internet address. This error is most often caused by having no connection to the Internet or a misconfigured network. It can also be caused by an unresponsive DNS server or a firewall preventing Google Chrome from accessing the network.

Artinya masalah tersebut terletak pada DNS Kaskus.us. DNS ialah Domain Name Server, dengannya nama website yang asalnya berupa digit angka, di terjemahkan menjadi nama alamat yg mudah di ingat.

Semisal alamat 11394304034 di terjemahkan oleh DNS menjadi Abibakarblog.Com. Lebih mudah kan?

Yang terjadi sekarang ini pada domain Kaskus.Us menurut Chrome karena tidak memiliki koneksi ke internet atau salah konfigurasi jaringan.

Selain itu, juga disertakan kemungkinan lainnya yakni server DNS yang tidak responsif.

Entah penyebab apa yang sebenarnya terjadi padi Kaskus.US. Dulu forum nongkrong dan jualan ini pernah mengalami perubahan domain dari Kaskus.Com menjadi Kaskus.US, dikarenakan serangan DDOs.

Apakah sekarang hal sama terjadi, sehingga kaskus kembali lagi ke .com. Selain itu forum gan dan sundul up up juga menggunakan domain komersil nasional, yakni co.id menjadi Kaskus.co.id.

Di antara kengambangan ini dikarenakan tidak ada klarifikasi dari manajemen Kaskus dan Andrew Darwis sebagai founder. Sehingga muncul berbagai spekulasi dan dugaan. Di antaranya ada yang menganggap bahwa kejadian ini merupakan kesengajaan fihak Kaskus untuk mencari sensasi. Kaskus.us Berganti Jadi Kaskus.co.id

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.