Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae

Bookmark and Share
Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Sinopsis Drama Saranghae - Penyanyi asal Korea, Tim, siap beradu akting Revalina S Temat dalam drama Indonesia terbaru berjudul Saranghae. Drama terdiri 30 episode ini akan tayang di Indosiar mulai Juli mendatang. Baca juga postingan sebelumnya :

Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae

Dalam drama tersebut, Tim akan berperan sebagai Young-Min, seorang penyanyi Korea terkenal yang berasal dari keluarga kaya. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara sepasang kekasih yang berasal dari bangsa dan negara yang berbeda yaitu Korea dan Indonesia.

Drama romantis ini merupakan hasil kerjasama antara Digital Network Art dan Asia Top Entertainment. Dimulai sejak awal Maret 2012, proses syuting film ini disutradarai oleh sutradara terkenal Indrayanto Kurniawan.

Terkait proses syuting, sepertinya para penggemar drama Indonesia maupun Korea tak perlu khawatir. Pasalnya, sepertiga dari lokasi syutingnya diambil di Korea, sedangkan sisanya akan dilaksanakan di Jakarta dan Bali.

Demikian Informasi dari Bagus Jopurney Mengenai Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae semoga Bermanfaat buat sobat semuanya.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.