Keunggulan Android Dibandingkan Dengan Blackberry

Bookmark and Share
Keunggulan Android Dibandingkan Dengan Blackberry Keunggulan android - Melihat status para teman-teman di social network (facebook), banyak yang menggunakan blackberry, terlihat sedikit kerenlah kalau menggunakan blackberry dibandingkan dengan yang lain, semisal saja dengan android, dan kali ini bang jay akan sedikit mengorek tentang keunggulan android dibandingkan dengan blackberry.
Keunggulan Android Dibandingkan Dengan Blackberry
Menurut bang jay sebagai salah satu pengguna android, serta bang jay kutipkan dari berbagai sumber, inilah keunggulan android dibandingkan dengan blackberry.

Keunggulan android
Keunggulan pertama yang dimiliki oleh android adalah selalu terdepan dan selalu lebih baik, karena ada sebuah perbaikan yang dilakukan secara terus menerus dari setiap versi android. Sebagai contoh pada versi 3.0 atau honeycomb yang terdapat perubahan signifikan didalamnya.

Kedua, android bebas untuk dimodifikasi sistemnya dengan cara jailbreak, selain itu juga bisa memodifikasi pada ROM sistem. Sistem yang dapat dimodifikasi dan diinstall pada android, siapa yang tak ingin?

Ketiga, kemudahan memang terletak pada sistem android. Pengesetan ponsel berbasis OS android untuk keperluan sehari-hari sesuai keinginan dan aktivitas pribadi bisa dengan mudah dilakukan. Pengesetan ini bisa dilakukan langsung dengan bantuan widget pada home screen. Kamu juga bisa membuat shortcut khusus untuk setting tertentu untuk dipasang di home screen.

Keempat, email yang diunggulkan oleh blackberry, karena telah mengoptimalkan fungsi gmail, tapi tentu saja tidak sebaik android yang tidak kita ragukan karena ini buatan google.

Mengenai user interface kita tempatkan pada keunggulan android dibandingkan blackberry yang kelima, karena blackberry akan terasa membosankan yang berbanding terbalik dengan android yang tidak pernah bosan untuk dijelajahi.

Jadi kita dapat menarik kesimpulan tentang keunggulan android dibandingkan dengan blackberry yang dalam bahasa simplenya, janganlah membandingkan android dengan blackberry karena perbedaan yang terlalu mencolok, mungkin smartphone yang seimbang dengan android adalah iphone. 


[ sumber : http://www.bangjay.net/2012/01/keunggulan-android.html
]


Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.