Foto dan Biodata Eka Frestya Masih Berpangkat Bripda

Bookmark and Share
Foto dan biodata Eka Frestya Masih Berpangkat Bripda. Kalo sebelumnya saya posting Foto Grace Lee Pacar Presiden Filipina sekarang tinggal foto Bripda cantik yaitu Eka Frestya yang akan saya bagikan secara gratis buat sobat semua. Dan untuk biodatanya juga sudah ada buat sobat. Penasaran siapa Bripta Eka Frestya.?Berikut Foto Dan Profil lengkapnya :

Foto dan biodata Eka Frestya Masih Berpangkat Bripda

Foto Bripda Eka Frestya 4 Foto dan Biodata Eka Frestya Masih Berpangkat Bripda
Foto Bripda Eka Frestya Dengan Senyuman Manisnya
Awal Karier Bripta Eka Frestya
Briptu Eka Frestya memulai kariernya di kepolisian dilantik tahun 2006 menjadi polisi dengan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian ia dipindahtugaskan ke Polres Bandara untuk menangani masalah TKI yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kariernya terus menanjak, sehingga Eka kembali dipindahkan ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Lalu, dia ditugaskan di bagian narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.
Selain itu Briptu cantik Eka Frestya juga sebagai presenter Metro Tv, mempunyai beberapa pengalaman yang tidak pernah bisa dilupakan, seperti saat menangkap pengedar narkoba di bandara international soekarno hatta.
Polisi cantik Eka Frestya berusia 23 tahun yang mempunyai keinginan menjadiDirektorat Reserse Kriminal Khusus yang menangani kejahatan ekonomi dan cyber atau di Direktorat Narkoba, menjadi begitu terkenal setelah wajahnya sering muncul di Metro Tv sebagai Presenter. Di saat tidak bertugas polisi cantik Briptu Frestya yang menyukai sebuah tantangan ini kadangkala menghabiskan waktu-waktunya untuk naik gunung, main jestki bahkan untuk main jetski bripda yang satu ini bisa menjalani dua kali dalam seminggu.
Foto Bripda Eka Frestya 2 Foto dan Biodata Eka Frestya Masih Berpangkat Bripda
Foto Bripda Eka Frestya

Foto Bripda Eka Frestya 1 199x300 Foto dan Biodata Eka Frestya Masih Berpangkat Bripda
Foto Bripda Eka Frestya
Foto Bripda Eka Frestya3 199x300 Foto dan Biodata Eka Frestya Masih Berpangkat Bripda
Foto Bripda Eka Frestya
Foto Bripda Eka Frestya 199x300 Foto dan Biodata Eka Frestya Masih Berpangkat Bripda
Foto Bripda Eka Frestya
Gimana Cantik kan? Ok sudah dulu ya semoga sobat terhibur dengan koleksi foto polisi cantik dari Eka Frestya.

Artikel Lain-nya

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.